Connect with us

Eropa

Antoine Griezmann: Saya Termasuk Tiga Pemain Terbaik Di Dunia

Antoine Griezmann tidak akan membahas masa depannya setelah Atletico Madrid mengalahkan Marseille 3-0 di final Liga Eropa tetapi mengatakan ia termasuk di antara tiga pemain teratas di dunia.

Published

on

Antoine Griezmann

Lapakgol.com – Antoine Griezmann tidak akan membahas masa depannya setelah Atletico Madrid mengalahkan Marseille 3-0 di final Liga Eropa tetapi mengatakan ia termasuk di antara tiga pemain teratas di dunia.

Griezmann, 27, mencetak salah satu gol di babak pertama dalam performa dominan oleh Atleti, dan hanya mengatakan tujuannya adalah untuk “memenangkan lebih banyak trofi” tanpa tertarik pada apakah itu akan dengan klubnya saat ini atau di tempat lain yang mengikuti tautan ke Barcelona.

“Ini bukan momen untuk berbicara tentang masa depan saya, saya harus menikmati memenangkan piala, dan merayakannya dengan para penggemar,” kata Griezmann. “Sebenarnya ini adalah mimpi bagi saya, untuk memenangkan piala bersama Atletico, dengan [Diego Simeone] dan teman-teman dan rekan tim saya.

“Perasaan Anda untuk klub semakin kuat di setiap pertandingan, setiap tahun. Saya sudah berada di sini selama empat tahun, dan saya menikmati hari ini dengan para penggemar, orang-orang dari klub, hubungan saya dengan mereka kuat, itulah mengapa saya memberikan segalanya di lapangan.”

Pemain internasional Prancis, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United musim panas lalu sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Atletico, mengatakan bahwa posisinya di dunia sepakbola adalah untuk melatih Diego Simeone.

“Itu juga benar bahwa saya telah belajar banyak dengan Cholo [Simeone],” katanya. “Saya pemain yang lebih baik berkat dia. Saya termasuk di antara tiga pemain terbaik di dunia karena dia.”

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Griezmann, yang tumbuh di dekat Lyon tetapi pergi lebih awal untuk mengejar karirnya di Real Sociedad, sebelumnya hanya memiliki Supercopa Spanyol 2014 untuk tampil selama empat musim bersama Atletico. Dan penampilannya adalah pengingat lain tentang bagaimana menarik klausul rilis € 100 juta-nya adalah untuk klub lain untuk menghadiahi dia jauh dari Atleti.

“Ketika saya meninggalkan rumah pada usia 14 tahun itu untuk memenangkan piala, untuk menikmati malam seperti ini,” kata Griezmann pada IN SPORTS pada peluit akhir. “Ini yang kedua, setelah Supercopa, dan saya harap saya bisa memenangkan lebih banyak trofi.”

Wawancara pitchside berakhir dengan cepat di tengah perayaan gembira dari para pemain dan staf Atletico, dengan pertanyaan lebih lanjut tentang masa depan Griezmann yang tersisa tergantung.

TERKAIT :

Kedua golnya diambil dengan sangat baik, dengan sentuhan hati-hati yang membuat rekan tim internasionalnya dan kiper Marseille, Steve Mandanda, tidak punya peluang untuk menyelamatkan.

“Saya tidak tahu apakah itu darah dingin di akhir, atau kepercayaan,” katanya. “Tapi saya bisa membantu tim untuk memenangkan trofi ini.”

Griezmann menerima bahwa Atletico telah dipaksa bekerja sangat keras oleh tim Marseille yang memulai permainan.

“Mereka sangat menyerang, bekerja dengan baik, tetapi kami juga melakukan hal kami,” katanya. “Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan bertahan, dan mengambil keuntungan dari kesalahan lawan.”

 

Eropa

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Published

on

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Lapakgol.com – Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan, Tawaran perdana Manchester United sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar telah ditolak oleh Inter Milan.

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Milan Skriniar, Inter Milan

Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar. Akan tetapi, Inter Milan menampiknya mentah-mentah. Skriniar, 23 tahun, baru bergabung dari Sampdoria ke Inter pada 2017 lalu dan masih terikat kontrak hingga 2022.

Musim lalu, ia tampil impresif dan mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi. Bek tengah itu turut membukukan empat gol atas namanya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, United mengajukan tawaran £57 juta untuk bek Slowakia tersebut. Adapun Nerazzurri menolaknya karena tidak ingin kehilangan bek andalan mereka.

The Red Devils memang digosipkan sedang mencari bek tengah top musim panas ini. Mereka juga sempat dikaitkan dengan transfer bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Continue Reading

Eropa

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Pemain yang tampil di seluruh partai Liga Primer 2017/18 ini melanjutkan komitmennya bersama The Gunners.

Published

on

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Lapakgol.com – Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Pemain yang tampil di seluruh partai Liga Primer 2017/18 ini melanjutkan komitmennya bersama The Gunners.

Raksasa LigaPrimer Inggris, Arsenal resmi mengumumkan disepakatinya kontrak jangka panjang terhadap gelandang andalan mereka Granit Xhaka.

Gelandang internasonal Swiss itu sudah menjadi tulang punggung Arsenal sejak direkrut dari Borussia Monchengladbach pada 2016. Di musim lalu, ia bahkan tampil di seluruh partai Liga Primer, dengan tampil starter 37 kali dan sekali menjadi pemain pengganti.

Performa konsistennya itu membuat Arsenal mengganjarnya dengan perpanjangan kontrak. Pihak klub tidak mengungkap durasi kontrak anyar ini, akan tetapi sejumlah media Inggris menyebut Granit Xhaka telah diikat The Gunners hingga akhir musim 2022/23.

Arsenal, Granit Xhaka  merasa bahagia dan bangga telah menandatangani kontrak baru untuk Arsenal. Saya berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik di masa depan, ucap gelandang 25 tahun itu di akun resmi media sosial Arsenal.

Sementara itu, manajer baru Arsenal, Unai Emery turut bergembira menyambut kabar ini. Dia adalah pemain penting di tim ini. Dia masih muda dan bisa terus berkembang. Semoga dia sukses bersama Swiss di Piala Dunia dan bisa fit saat kembali ke sini untuk menjalani musim baru, tutur suksesor Arsene Wenger itu.

Di akhir musim kemarin, Granit Xhaka terhindar dari cedera lutut parah dan diyakini akan langsung tampil membela Granit Xhaka dalam partai selanjutnya dalam Grup E Piala Dunia 2018, Minggu kemarin.

Continue Reading

Eropa

Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona

Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona, Barcelona gagal mendapatkan Antoine Griezmann setelah bintang Prancis ini mengakhiri spekulasi terkait masa depannya.

Published

on

Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona

Lapakgol.com – Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona, Barcelona gagal mendapatkan Antoine Griezmann setelah bintang Prancis ini mengakhiri spekulasi terkait masa depannya.

Tidak ada pergantian klub di musim panas ini bagi penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Hal ini dipastikan setelah Antoine Griezmann mengumumkan keputusannya untuk bertahan di Atletico Madrid, kendati ia santer dikabarkan bakal hengkang ke Barcelona.

Konfirmasi ini diumumkan sendiri oleh Antoine Griezmann dalam sebuah video dokumenter unik yang ditayangkan Movistar. Tampak bintang timnas Prancis itu berbincang – bincang dengan keluarganya, bermain basket bersama saudaranya, hingga mengelus kuda sebelum akhirnya berbicara terkait masa depannya.

Saya memutuskan untuk bertahan, ungkap Antoine Griezmann akhirnya dalam video tersebut, dan juga dirilis lewat akun Twitter miliknya, Kamis malam lalu.

Atletico Madrid telah melakukan segalanya untuk terus berkembang dan semoga kami bisa bermain di final Liga Champions musim depan yang akan digelar di kandang kami Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid telah berusaha keras untuk membawa pemain top. Ini akan membuat perbedaan, ucap Antoine Griezmann, merujuk pada rekrutan anyar klub sekaligus rekan timnasnya, Thomas Lemar, yang telah menyepakati transfer dari AS Monaco ke Atletico Madrid.

Antoine Griezmann menambahkan, dirinya masih belum menyelesaikan misinya di Atletico Madrid, seperti memenangi Liga Champions, sehingga memutuskan bertahan. Di sini, saya akan membuat sejarah. Di Barcelona, saya hanya akan menjadi bagian kecil sejarah. Keputusan ini saya ambil dengan kepastian 100 persen. Saya tidak akan menyesalinya, tandasnya.

Di musim lalu, penyerang 27 tahun ini mampu mengemas 29 gol dari 48 partai bagi Atletico Madrid, untuk membantu timnya meraih titel Liga Europa dan mengunci runner-up La Liga. Kini, Griezmann bisa fokus untuk menjalani kampanye Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Continue Reading

Trending