Connect with us

Dunia

Argentina Akan Fokus Untuk Mengangkat Tropi Piala Dunia Lagi

Para pemain Argentina akan melakukan segalanya untuk membantu tim memenangkan Piala Dunia di Russia setelah gagal meraih Tropi di Final Piala Dunia 2010, Ujar Marcos Rojo

Published

on

Marcos Rojo

Lapakgol.com – Para pemain Argentina akan melakukan segalanya untuk membantu tim memenangkan Piala Dunia di Russia setelah gagal meraih Tropi di Final Piala Dunia 2010, Ujar Marcos Rojo.

Pemain Bertahan Manchester United berusia 28 tahun tersebut, telah mengumpulkan 56 caps untuk Argentina, dan Timnya kalah 1-0 dari Jerman di Final Piala Dunia 2010 lalu.

“itu hal yang sangat penting untuk Argentina”,Ujar Rojo di website Manchester Untied. “Kami merasa ini adalah kewajiban yang harus kami selesaikan.”

“kami memberi segalanya yang kami bisa ketika kami berseragam Argentina dan kami ingin membayar kekalahan kami di Piala Dunia lalu.”

“Kami akan melakukan segalanya untuk memberi fans kami kemungkinan untuk merayakan kemenangan Piala Dunia lagi.”

Rojo dkk akan menghadapi Nigeria di babak grup dan Rojo mencetak gol pertama kali untuk Argentina melawan Nigeria di Piala Dunia 2014.

Kroasia dan Islandia juga merupakan 2 lawan Argentina di grup D dan Rojo merasa kemajuan Argentina di turnamen ini tergantung dari kemmampuan mencetak gol Lionel Messi.

“Kami bertemu Nigeria lagi.” Ujar Rojo. “Saya pikir sudah 3 atau 4 kali kami diundi bersama Nigeria dan itu grup yang sulit. Kroasia dan Islandia juga ada digrup tersebut.

“Berharap, Lionel Messi akan dalam kondisi terbaiknya dan berbuat sesuatu untuk kami.”

Argentina telah membatalkan pertadingan pemanasan terakhir mereka melawan Israel karena ada masalah politik di Yerusalem.

Mereka akan memainkan pertandingan pembuka mereka melawan Islandia 16 Juni nanti.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dunia

Sang legenda, Diego Maradona Menghibur Lionel Messi Dan Mendukung Argentina

Sang legenda, Diego Maradona Menghibur Lionel Messi Dan Mendukung Argentina, Diego Maradona, legenda sepakbola, mendukung Argentina untuk tidak patah arang karena dulu ia juga mengawali Piala Dunia dengan hasil buruk.

Published

on

Sang legenda, Diego Maradona Menghibur Lionel Messi Dan Mendukung Argentina

Lapakgol.com – Sang legenda, Diego Maradona Menghibur Lionel Messi Dan Mendukung Argentina, Diego Maradona, legenda sepakbola, mendukung Argentina untuk tidak patah arang karena dulu ia juga mengawali Piala Dunia dengan hasil buruk.

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, memberi penghiburan kepada Lionel Messi setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Islandia, Sabtu (16/6) lalu.

Albiceleste tampil dominan sepanjang 90 menit dan sempat unggul lewat Sergio Aguero. Adapun Alfred Finnbogason mampu menyamakan kedudukan dan setelahnya pertahanan Islandia-lah yang bicara banyak.

lionel Messi tampak kecewa usai gagal mempersembahkan tiga poin untuk negaranya, tetapi Maradona mendukung juniornya itu agar tidak patah arang.

Saya mengawali Piala Dunia dengan kekalahan. Itu terjadi di Italia 1990, tulis eks penggawa Napoli itu pada akun Instagram-nya.

Terlepas dari segalanya, baik itu cedera dan berkat Goyco Goycochea yang luar biasa dan berkat kerja keras setiap orang, kami mampu mencapai final. Terus dukung tim! Ayo Argentina. Diego Maradona berhasil mencapai final pada Piala Dunia 1990, tetapi kalah 1-0 dari Jerman Barat di partai puncak.

Continue Reading

Dunia

Mengejutkan ! Jerman Tumbang Dari Mexico

Timnas Jerman menyerah 0-1 dari Meksiko pada laga Grup F Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki. Bagi Jerman, ini adalah kekalahan perdana dari Meksiko

Published

on

Mexico Menang 1-0 Atas Jerman

Lapakgol.com – Timnas Jerman menyerah 0-1 dari Meksiko pada laga Grup F Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki. Bagi Jerman, ini adalah kekalahan perdana dari Meksiko.

Dari lima pertandingan sebelumnya, Nationalelf mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Bahkan, mereka berhasil memetik tiga kemenangan beruntun atas El Tri.

Hasil ini membuat timnas Jerman berada di dasar Grup F dengan nilai nol. Sementara itu, Meksiko menghuni posisi teratas dan mengoleksi tiga poin.

Die Mannschaft langsung tampil menekan sejak bola digulirkan. Mats Hummels memiliki kesempatan membawa timnas Jerman memimpin pada menit ketujuh. Namun, bola hasil tembakan Hummels dapat digagalkan kiper.

Meksiko yang mengandalkan serangan balik beberapa kali merepotkan barisan belakang Jerman. Hector Herrera dan Hector Moreno bergantian mengancam gawang Jerman pada menit ke-10 dan 14′. Akan tetapi, upaya keduanya untuk mencetak gol dapat digagalkan Menuel Neuer.

Masuk menit ke-35, Meksiko berhasil memimpin lebih dulu. Menerima umpan terobosan dari Javier Hernandez, Hirving Lozano sukses mengelabui Mesut Ozil.

Dengan tenang, Lozano menjaringkan bola ke dalam gawang Jerman dengan tembakan kaki kanan. Sampai turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Meksiko tetap bertahan.

Pada paruh kedua, timnas Jerman langsung tancap gas. Nationalelf mengandalkan Mesut Ozil, Julian Draxler, Timo Werner, dan Toni Kroos untuk menyamakan kedudukan. Namun, rapatnya barisan belakang Meksiko membuat serangan Jerman selalu kandas.

Memasuki menit-menit akhir, timnas Jerman mengurung pertahahan Meksiko. Julian Brandt nyaris membawa Jerman menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Sayang, bola hasil tembakan keras Brandt dari luar kotak penalti hanya menerpa mistar gawang. Hingga laga berakhir, timnas Jerman menyerah 0-1 dari Meksiko.

Continue Reading

Dunia

Prediksi Piala Dunia 2018 : Tunisia vs Inggris

Inggris akan berharap memulai pertandingan pembuka Piala Dunia mereka dengan kemenangan

Published

on

Lapakgol.comInggris akan berharap memulai pertandingan pembuka Piala Dunia mereka dengan kemenangan.

Kapten Harry Kane akan senang untuk mencetak gol melawan Tunisia, dilihat dari musim ini dimana dirinya selalu mencetak gol untuk Tottenham.

Kampanye Piala Dunia Inggris akan berlangsung pada hari Senin ketika mereka menghadapi Tunisia di Volgograd Arena.

Inggris lolos ke Piala Dunia sebagai pemenang Grup F, memenangkan 8 dan dua imbang dari 10 pertandingan mereka, hanya kebobolan tiga dalam proses.

Inggris memenangkan kedua pertandingan pemanasan mereka, mengalahkan Nigeria 2-1 sebelum menang 2-0 atas Kosta Rika.

Gary Cahill, Harry Kane, Marcus Rashford dan Danny Welbeck semuanya menyumbang gol untuk Inggris selama dua pertandingan.

Inggris tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan sejak kekalahan 3-2 tahun lalu dari Prancis.

Tunisia lolos ke Piala Dunia sebagai pemenang Grup A di babak ketiga CAF, berakhir di atas DR Kongo, Libya dan Guinea.

Sisi Nabil Maaloul gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan persiapan mereka. Tunisia bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk imbang 2-2 dengan Portugal sebelum mendapatkan hasil yang sama melawan Turki. Tunisia dikalahkan 1-0 dalam pertandingan pemanasan terakhir melawan Spanyol.

Tekanan Kepada Inggris

Mungkin tidak ada tim yang memiliki banyak tekanan di pundak mereka di Piala Dunia ini selain Inggris.

Pemain seperti Raheem Sterling selalu dikritik di luar maupun di dalam lapangan, dan jika tim Gareth Southgate tersebut gagal maka tidak ada yang dapat menahan kritikan besar terhadap mereka.

Pertandingan terakhir Inggris di Piala Dunia melawan Perwakilan Afrika Bagian Utara Aljajair dengan imbang 0-0.

Inggris, yang menang Piala Dunia pada tahun 1966, Finish di barisan terbawah grup mereka di 2014.

Grup G sisi lain Belgia dan Panama saling berhadapan sebelumnya pada hari itu

Tunisia

Saif-Eddine Khaoui menjadi starter di kedua pertandingan pemanasan Tunisia dan tampaknya akan diposisikan di lini tengah.

Enam dari 23 pemain Tunisia memainkan sepakbola mereka di Tunisia. Yohan Benalouane dari Leicester dan mantan pemain Sunderland Wahbi Khazri keduanya masuk dalam skuad tetapi tidak mungkin untuk bermain hari senin nanti.

Inggris

Ashley Young diharapkan untuk menjadi starter dibanding Danny Rose, sementara Harry Maguire terlihat telah mengalahkan Gary Cahill untuk posisi di barisan pertahanan.

Marcus Rashford dilaporkan cedera sedikit dan harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Raheem Sterling di posisikan untuk bermain dibelakang Harry Kane, dengan Jesse Lingard di belakang mereka.

Fabian Delph dan Ruben Loftus-Cheek memberikan opsi lini tengah lebih bervariasi

Perkiraan Susunan Pemain Tunisia

Perkiraan susunan pemain Tunisia

Perkiraan susunan pemain Tunisia

Perkiraan Susunan Pemain Inggris

Perkiraan susunan pemain Inggris

Perkiraan susunan pemain Inggris

Prediksi Skor Akhir : Inggris 1-1 Tunisia

Continue Reading

Trending