Connect with us

Liga Inggris

Arsene Wenger Tidak Menginginkan Pekerjaan Prancis Dan Akan Segera Menemukan Klub – Bacary Sagna

LONDON – Arsene Wenger tidak mungkin mengelola Prancis di masa depan karena ia harus terlibat dalam sepakbola setiap hari, mantan bek Arsenal, Bacary Sagna, mengatakan kepada ESPN FC.

Published

on

Arsene Wenger

Lapakgol.com – LONDONArsene Wenger tidak mungkin mengelola Prancis di masa depan karena ia harus terlibat dalam sepakbola setiap hari, mantan bek Arsenal, Bacary Sagna, mengatakan kepada ESPN FC.

Wenger mengundurkan diri dari perannya sebagai manajer Arsenal pada akhir musim lalu tetapi menegaskan bahwa dia tidak memiliki niat untuk mengakhiri karirnya.

Dia telah dikaitkan dengan peran dengan tim Prancis, baik sebagai penerus potensial untuk Didier Deschamps atau dalam pekerjaan yang lebih teknis, tetapi Sagna mengatakan dia tidak berharap bahwa untuk mengajukan banding kepada mantan bosnya.

“Saya tidak berpikir dia akan menjadi manajer tim nasional Prancis suatu hari nanti karena dia ingin menjadi bagian [permainan] setiap hari dalam apa yang dia lakukan,” kata Sagna saat peluncuran Primetag, alat digital yang menawarkan pemain, tim, merek dan media cara baru untuk memanfaatkan informasi media sosial.

Arsene Wenger

Arsene Wenger keluar untuk pertandingan terakhirnya sebagai manajer Arsenal.

“Hanya ada beberapa momentum dengan tim nasional Prancis dan baginya itu tidak cukup. Saya pikir dia akan mencoba untuk mendapatkan tim [klub].

“Setelah menjadi orang penting di dunia sepakbola, seorang manajer besar dan sangat berpengaruh pada banyak pemain, dia tidak bisa menjauh dari lapangan.”

“Aku tidak tahu akan ke mana, ke mana dia akan berakhir, tapi dia akan segera kembali, kurasa.”

Sagna membuat marah banyak penggemar Arsenal ketika ia menurunkan kontraknya dan bergabung dengan Manchester City dengan status bebas transfer pada 2014 setelah tujuh tahun bersama The Gunners.

TERKAIT :

Namun dia menekankan bahwa rasa hormatnya untuk Wenger tidak berkurang, mengatakan: “Dia adalah orang yang memiliki dampak besar dalam hidup saya karena dia membawa saya ke sepakbola Inggris, ke mimpi banyak pemain, dan dia membuat saya bermain untuk Arsenal yang merupakan tim favorit ketika saya masih muda.”

“Saya memiliki kesempatan untuk mengenakan kaos dan dia memberi saya kesempatan untuk melakukannya. Saya sedih ketika saya melihatnya berjalan pergi setelah 22 tahun. Dia layak mendapat perpisahan dan rasa hormat yang dimilikinya. Semua orang menunjukkan rasa terima kasih kepadanya. Dia pantas mendapatkannya.”

 

 

 

 

 

Eropa

James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta

James Maddiso Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta, Sang pemuda Inggris menjadi rekrutan ketiga The Foxes yang melakukan persiapan serius jelang musim baru.

Published

on

James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta

lapakgol.com – James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta, Sang pemuda Inggris menjadi rekrutan ketiga The Foxes yang melakukan persiapan serius jelang musim baru.

Leicester City resmi merampungkan transfer James Maddison dari klub Divisi Championship, Norwich City dengan banderol mencapai £24 juta.

Gelandang serang berusia 21 tahun tersebut sepakat menerima kontrak berdurasi lima tahun di King Power Stadium, Rabu (20/6) kemarin. James Maddison menjadi rekrutan ketiga manajer Claude Puel saat Liga Primer Inggris musim 2018/19 setelah Jonny Evans dan Ricardo Pereira.

James Maddison adalah pemain yang luar biasa, merupakan salah satu talenta menjanjikan di sepakbola Inggris, sanjung Puel melalui laman resmi klub. Ia membuat kontribusi besar bagi Norwich City musim lalu dan saya senang ia memutuskan naik kelas ke Liga Primer bersama Leicester City.

James Maddison bergabung dengan Norwich City pada Februari 2016, akan tetapi baru menjalani debut setahun kemudian setelah dipinjamkan ke Coventry City dan Aberdeen. Sang pemain juga pernah tampil bersama tim nasional Inggris U-21 pada November lalu saat meraih kemenangan 2-0 atas Ukraina dalam kualifikasi Euro 2019.

Continue Reading

Eropa

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Published

on

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Lapakgol.com – Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan, Tawaran perdana Manchester United sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar telah ditolak oleh Inter Milan.

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Milan Skriniar, Inter Milan

Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar. Akan tetapi, Inter Milan menampiknya mentah-mentah. Skriniar, 23 tahun, baru bergabung dari Sampdoria ke Inter pada 2017 lalu dan masih terikat kontrak hingga 2022.

Musim lalu, ia tampil impresif dan mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi. Bek tengah itu turut membukukan empat gol atas namanya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, United mengajukan tawaran £57 juta untuk bek Slowakia tersebut. Adapun Nerazzurri menolaknya karena tidak ingin kehilangan bek andalan mereka.

The Red Devils memang digosipkan sedang mencari bek tengah top musim panas ini. Mereka juga sempat dikaitkan dengan transfer bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Continue Reading

Eropa

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Pemain yang tampil di seluruh partai Liga Primer 2017/18 ini melanjutkan komitmennya bersama The Gunners.

Published

on

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Lapakgol.com – Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Pemain yang tampil di seluruh partai Liga Primer 2017/18 ini melanjutkan komitmennya bersama The Gunners.

Raksasa LigaPrimer Inggris, Arsenal resmi mengumumkan disepakatinya kontrak jangka panjang terhadap gelandang andalan mereka Granit Xhaka.

Gelandang internasonal Swiss itu sudah menjadi tulang punggung Arsenal sejak direkrut dari Borussia Monchengladbach pada 2016. Di musim lalu, ia bahkan tampil di seluruh partai Liga Primer, dengan tampil starter 37 kali dan sekali menjadi pemain pengganti.

Performa konsistennya itu membuat Arsenal mengganjarnya dengan perpanjangan kontrak. Pihak klub tidak mengungkap durasi kontrak anyar ini, akan tetapi sejumlah media Inggris menyebut Granit Xhaka telah diikat The Gunners hingga akhir musim 2022/23.

Arsenal, Granit Xhaka  merasa bahagia dan bangga telah menandatangani kontrak baru untuk Arsenal. Saya berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik di masa depan, ucap gelandang 25 tahun itu di akun resmi media sosial Arsenal.

Sementara itu, manajer baru Arsenal, Unai Emery turut bergembira menyambut kabar ini. Dia adalah pemain penting di tim ini. Dia masih muda dan bisa terus berkembang. Semoga dia sukses bersama Swiss di Piala Dunia dan bisa fit saat kembali ke sini untuk menjalani musim baru, tutur suksesor Arsene Wenger itu.

Di akhir musim kemarin, Granit Xhaka terhindar dari cedera lutut parah dan diyakini akan langsung tampil membela Granit Xhaka dalam partai selanjutnya dalam Grup E Piala Dunia 2018, Minggu kemarin.

Continue Reading

Trending