Connect with us

Liga Italia

Bintang Amerika Serikat Timothy Weah ‘Benar-Benar Bahagia’ Di PSG, Berharap Mendapat Lebih Banyak Menit

Bakat Amerika yang bangkit, Timothy Weah, telah mengatakan kepada The 42 bahwa dia “benar-benar bahagia” dengan Paris Saint-Germain dan situasi “luar biasa” di ibu kota Prancis.

Published

on

Timothy Weah

Lapakgol.com – Bakat Amerika yang bangkit, Timothy Weah, telah mengatakan kepada The 42 bahwa dia “benar-benar bahagia” dengan Paris Saint-Germain dan situasi “luar biasa” di ibu kota Prancis.

Weah, 18, bermain 61 menit dan mencetak gol dalam kemenangan persahabatan 3-0 atas Bolivia pekan lalu dan kemudian berakhir pada menit ke 90 dalam kekalahan 2-1 dari Republik Irlandia.

Les Parisiens No. 37 mungkin akan tampil melawan Prancis di akhir pekan lalu di AS akhir pekan ini sebelum pergi berlibur untuk musim panas.

Weah menantikan pramusim dengan PSG dan berharap untuk beberapa kejelasan tentang masa depannya dari pelatih baru Thomas Tuchel.

Timothy Weah

Tim Weah memiliki masa depan yang cerah tetapi PSG harus memutuskan apa langkah terbaik selanjutnya untuk kemajuannya.

“Ini adalah klub luar biasa, sekelompok pemain luar biasa, staf pelatih yang luar biasa,” kata Weah dari juara Prancis. “Saya belajar banyak dari bermain dengan mereka setiap hari pada usia muda dan saya jatuh tempo dengan cara yang benar-benar saya inginkan.

“Saya melihat permainan saya benar-benar berkembang menjadi lebih baik. Saya sangat senang berada di PSG – saya ingin tetap di sana dan belajar dan semoga mendapatkan waktu bermain.

TERKAIT :

“Saya merasa seperti pinjaman agak terlalu dini. Saya masih ingin bersama mereka, mendapatkan beberapa menit lagi dan mungkin di akhir musim depan atau di pertengahan musim depan, saya akan pergi dengan status pinjaman. Siapa yang tahu? terserah pelatih. “

Weah membuat debut senior penuh untuk PSG dalam hasil imbang 0-0 di Caen pada hari terakhir musim Ligue 1 dan tampil dua kali lebih banyak sebagai pemain pengganti di Le Championnat.

 

 

 

 

 

Eropa

Striker Italia, Mario Balotelli Diskors Dua Laga Karena Terbukti Diving

Striker Italia, Mario Balotelli Diskors Dua Laga Karena Terbukti Diving, Di tengah masa depannya yang tidak menentu, striker Italia ini mendapat hukuman dari Ligue 1.

Published

on

Striker Italia, Mario Balotelli Diskors Dua Laga Karena Terbukti Diving

Lapakgol.com – Striker Italia, Mario Balotelli Diskors Dua Laga Karena Terbukti Diving, Di tengah masa depannya yang tidak menentu, striker Italia ini mendapat hukuman dari Ligue 1.

Mario Balotelli dikonfirmasi akan mendapat larangan bermain di dua pertandingan pembuka Ligue 1 Prancis 2018/19, apabila ia memang memutuskan bertahan bersama Nice di musim depan.

Skors ini diumumkan oleh Ligue de Football Professionnel (LFP) setelah Mario Balotelli terbukti melakukan diving melawan di laga Nice melawan Caen Ismael Diomande pada 12 Mei lalu dalam partai Ligue 1. Aksi pura-pura jatuh itu sempat membuat gelandang Caen Ismael Diomande dikartu merah.

Kendati demikian, skors dua laga itu belum tentu berlaku untuk, Mario Balotelli mengingat striker internasional Italia ini belum pasti bermain lagi di Ligue 1 musim depan setelah kontraknya bersama Nice habis.

Sejumlah klub dikabarkan berminat terhadap striker 27 tahun ini, mulai dari Olympique Marseille hingga klub – klub Serie A Italia seperti Napoli dan AS Roma.

Dalam dua tahun terakhir, Mario Balotelli terbilang sukses dalam membangun kariernya di Prancis di mana ia mampu mengemas 33 gol di dua musim Ligue 1. Total, eks bomber Manchester City ini membikin 43 gol bersama Nice dan membuatnya dipanggil kembali oleh timnas Italia pada jeda internasional terkini.

Belakangan, Nice baru saja menunjuk Patrick Vieira sebagai pelatih baru dan ia sudah menyatakan harapannya agar Mario Balotelli bisa mengikuti latihan pramusim.

Continue Reading

Eropa

Rumor Hengkang, Dibantah Keras Oleh Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci

Rumor Hengkang, Dibantah Keras Oleh Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, Kapten AC Milan itu membantah rumor yang menyebut dirinya bakal hijrah di bursa musim panas ini.

Published

on

Rumor Hengkang, Dibantah Keras Oleh Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci

Lapakgol.com – Rumor Hengkang, Dibantah Keras Oleh Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, Kapten AC Milan itu membantah rumor yang menyebut dirinya bakal hijrah di bursa musim panas ini.

Rumor Hengkang, Dibantah Keras Oleh Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci

Dalam beberapa pekan terakhir nama bek andalan sekaligus kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, kembali nyaring terdengar di lantai bursa. Dirumorkan bahwa pemain 31 tahun itu siap meninggalkan AC Milan walau baru semusim bergabung, untuk menyambut tawaran Pep Guardiola di Manchester City.

Seperti diketahui, Pep Guardiola merupakan penggemar lawas Leonardo Bonucci. Sang pemain juga dipercaya takkan mau lagi membela AC Milan, apabila gagal mentas di Liga Europa musim depan akibat potensi sanksi Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.

Continue Reading

Eropa

Joao Cancelo Tolak Wolverhampton Wanderers Dan Lebih Memilih Juventus

Joao Cancelo Tolak Wolverhampton Wanderers Dan Lebih Memilih Juventus, Joao Cancelo berpeluang merapat ke Turin setelah Inter Milan enggan menebusnya secara permanen.

Published

on

Joao Cancelo Tolak Wolverhampton Wanderers Dan Lebih Memilih Juventus

Lapakgol.com – Joao Cancelo Tolak Wolverhampton Wanderers Dan Lebih Memilih Juventus, Joao Cancelo berpeluang merapat ke Turin setelah Inter Milan enggan menebusnya secara permanen.

Joao Cancelo kabarnya menolak opsi pindah ke Wolverhampton Wanderers yang baru promosi ke Liga Primer Inggris dan lebih senang untuk hijrah ke Juventus. Selama dua pekan terakhir, Joao Cancelo dihubungkan dengan potensi transfer ke sejumlah klub setelah Inter Milan tidak sanggup menebus banderol transfernya dari Valencia.

Menurut Superdeporte, sang penggawa internasional Portugal melirik prospek hijrah ke Juventus lantaran kampiun Serie A Italia butuh tambahan bek kanan selepas ditinggal Stephan Lichtsteiner.

Joao Cancelo menghabiskan semusim terakhir sebagai pemain pinjaman di Inter Milan akan tetapi tidak bisa bergabung secara permanen setelah Nerazzurri enggan membayar £35 juta yang diminta Valencia. Selama di Inter Milan, pemain berusia 24 tahun tersebut mencatatkan total 20 penampilan sebagai starter dan enam kali sebagai pengganti di Serie A.

Continue Reading

Trending