Connect with us

Indonesia

Evan Dimas Bersama Ilham Udin Akan Menjalani Ibadah Puasa Di Malaysia

Evan Dimas Bersama Ilham Udin Akan Menjalani Ibadah Puasa Di Malaysia, Untuk pertama kalinya, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn akan menjalani ibadah puasa di Malaysia dengan status sebagai pemain Selangor FA.

Published

on

Lapakgol.com – Evan Dimas Bersama Ilham Udin Akan Menjalani Ibadah Puasa Di Malaysia, Untuk pertama kalinya, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn akan menjalani ibadah puasa di Malaysia dengan status sebagai pemain Selangor FA.

Evan Dimas Darmono secara khusus, mengaku senang bisa mendapat kesempatan ini. Baginya, selain pengalaman spiritual yang akan diperoleh dalam Bulan Ramadan 1439 H, ia juga ingin merasakan kebersamaan dengan rekan – rekan satu timnya di Selangor FA, yang mayoritas juga adalah umat Muslim, untuk sama – sama sahur atau berbuka bersama.

Evan Dimas Darmono juga menceritakan sahur pertamanya sebagai pemain asing di negara orang. Saya bersyukur mendapat pengalaman berpuasa sebagai perantauan. Tadi, saya sahur seorang diri, ucapnya seperti dikutip oleh Berita Harian.

Kemungkinan setelah ini saya bisa mendapat kesempatan melakukan sahur bersama rekan satu tim, terutama saat menjalani partai tandang, lanjut bintang Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Selain itu Evan Dimas Darmono menegaskan dirinya tidak akan mengalami kendala, dan akan tetap bermain normal selama Bulan Ramadan. Hal itu karena Evan Dimas Darmono sudah terbiasa. Semasa bermain di Liga Indonesia, kompetisi di Tanah Air tetap bergulir selama Bulan Suci.

Bermain di Bulan Ramadan bukan hal aneh bagi saya karena saat membela Bhayangkara FC musim lalu, Liga Indonesia tetap berlangsung selama Ramadan, ucap Evan Dimas Darmono.

Maka dari itu, dengan memiliki pengalaman sama, saya optimistis untuk tetap mempertahankan kinerja dan kebugaran sehingga saya selalu bisa memberikan yang terbaik untuk membantu tim agar menang, ucapnya.

Musim ini, Malaysia Super League tetap berjalan selama Bulan Ramadan. Selangor FA akan tampil dalam lima laga selama bulan puasa ini, tiga di antaranya merupakan laga kandang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Indonesia

Prediksi Liga 1 Indonesia 30 Mei 2018 : Barito Putera vs Persija Jakarta

Published

on

Barito Putera vs Persija Jakarta

Lapakgol.com – Pekan yang berat untuk Persija di Liga 1 Indonesia, berhadapan dengan Barito Putera, sang Macan Kemayoran diharuskan merobohkan benteng Laskar Antasari yang belum terkalahkan di hadapan pendukung sendiri.

Dengan Misi meraih 3 poin mengharuskan Persija harus bekerja keras. Kemenangan yang nantinya membuat klub tersebut bertengger di posisi 11 klasemen.

Barito Putera saat ini bertengger di peringkat 3 klasemen tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen Persipura.

Walaupun tidak pernah kalah di kandang sendiri, Barito dipaksa melawan Persija dengan kondisi yang timpang. Masalah cedera dan kendala pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 membuat 4 pemain di prediksi akan absen.

Pada lagi nanti akan menjadi pertemuan Kesembilan antara Barito Putera dan Persija Jakarta. Sang laskar Antasari baru memenangi 3 lagi, Macan Kemayoran memenangi 4 laga, dan satu laga berakhir imbang.

Head to Head Barito Putera vs Persija Jakarta
6/Agu 2017 Barito Putera 1-0 Persija Jakarta
22/Apr 2018 Persija Jakarta 1-1 Barito Putera
9/Okt 2016 Persija Jakarta 3-2 Barito Putera
29/Mei 2016 Barito Putera 1-0 Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir Barito Putera
24/Mei 2018 Barito Putera 1-1 Persela Lamongan
17/Mei 2018 Perseru Serui 0-1 Barito Putera
12/Mei 2018 Barito Putera 4-1 PSIS Semarang
5/Mei 2018 PSMS Medan 3-2 Barito Putera
28/Apr 2018 Barito Putera 3-1 Bhayangkara FC

5 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta
25/Mei 2018 Persija Jakarta 2-0 Persipura Jayapura
20/Mei 2018 Persela Lamongan 2-0 Persija Jakarta
15/Mei 2018 Persija Jakarta 1-3 Home United
12/Mei 2018 Persija Jakarta 0-2 Madura United
8/Mei 2018 Home United 3-2 Persija Jakarta

Line up Barito Putera vs Persija Jakarta

Barito Putera (4-2-3-1): Dian Agus Prasetyo (kiper), Rony Beroperay, Aaron Michael Evans, Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin (belakang), Matias Cordoba, Fajar Handika, Paulo Sitanggang, Rizky Rizaldi Pora, Juan Pablo Pino (tengah), Samsul Arif (depan)

Pelatih : Jacksen F Tiago (Brasil)

Persija Jakarta (4-3-3): Daryono (kiper), Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa (belakang), Sandi Darma Suthe, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand (tengah), Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Line up Barito Putera vs Persija Jakarta

Line up Barito Putera vs Persija Jakarta

Prediksi Skor Akhir : Barito Putera 0-1 Persija Jakarta

Continue Reading

Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez Fokus Menjaga Ritme Permainan Saat Melawan PSM

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez Fokus Menjaga Ritme Permainan Saat Melawan PSM, Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan timnya tidak mendapat keuntungan dari singkatnya masa recovery yang dimiliki Pelatih Persib Makassar.

Published

on

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez Fokus Menjaga Ritme Permainan Saat Melawan PSM

Lapakgol.com – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez Fokus Menjaga Ritme Permainan Saat Melawan PSM, Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan timnya tidak mendapat keuntungan dari singkatnya masa recovery yang dimiliki Pelatih Persib Makassar. Menurutnya, Febri Hariyadi dan juga kawan – kawan justru harus lebih fokus menjaga ritme permainan.

Ini mengiat Persib belum lagi bertanding usai mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak, 12 Mei lalu. Saya lebih memilih bertanding. Itu penting untuk mempertahankan ritme, ucap Roberto Carlos Mario Gomez di Bandung seperti dinukil dari situs Persib, Minggu kemarin.

Simak Juga :

Apabila kami kadang main kadang tidak, itu tidak bagus bagi tim, ucap pelatih asal Argentina itu menambahkan. Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan timnya akan tetap mewaspadai kekuatan Pelatih Persib Makassar. Dia meyakini Juku Eja akan memanfaatkan waktu singkat untuk memulihkan kondisi stamina para pemainnya.

Seperti diketahui, tim Juku Eja baru saja melakoni laga saat melawan Pusamania Borneo FC, Sabtu kemarin. Usai laga tersebut. tim racikan Robert Rene Alberts ini langsung bertolak ke Bandung untuk menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018).

Mungkin mereka main hari ini dan sedikit waktu istirahat. Namun, mereka punya waktu dan saya juga memilih tetap bermain, ujar Roberto Carlos Mario Gomez. Gomez sesumbar Persib bakal melumat PSM pada laga nanti. Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan akan memainkan skuat terbaiknya.

Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan seru. Nanti akan bermain di kandang dan tentunya harus menjaga kemenangan di Bandung, ujar Roberto Carlos Mario Gomez. Tugas saya dan tim adalah bekerja keras untuk membuat fans kami (Bobotoh) selalu bahagia. Itu yang terpenting, ucapnya.

Persib saat ini masih berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung di peringkat 11 dengan 11 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Persib Makassar di peringkat dua 17 poin dari sembilan pertandingan. Kemengan atas PSM, akan mendongkrak posisi Persib.

Continue Reading

Trending