Connect with us

Eropa

Gianluigi Buffon Mengambil Keputusan Untuk Keluar Dari Juventus

Gianluigi Buffon Mengambil Keputusan Untuk Keluar Dari Juventus, Gianluigi Buffon memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Keputusan tersebut sekaligus menyudahi 17 tahun perjalanan karier Gianluigi Buffon di Juventus.

Published

on

Gianluigi Buffon Mengambil Keputusan Untuk Keluar Dari Juventus

Lapakgol.com – Gianluigi Buffon Mengambil Keputusan Untuk Keluar Dari JuventusGianluigi Buffon memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Keputusan tersebut sekaligus menyudahi 17 tahun perjalanan karier Gianluigi Buffon di Juventus.

Gianluigi Buffon telah bersama kami sepanjang perjalanan rollercoaster ini, dari posisi terendah hingga kemudian kembali ke puncak. Kami akan selamanya berterima kasih atas kesetiaannya, ucap Presiden I Bianconeri, Andrea Agnelli.

Apa yang kami ketahui saat ini adalah Wojciech Szczesny akan menjadi kiper utama kami pada musim depan, seperti yang dilakukan oleh Gianluigi Buffon dan begitu banyak pemain juara di hadapannya, lanjut Andrea Agnelli.

Gianluigi Buffon mulai berseragam Juventus pada 3 Juli 2001. Mantan penjaga gawang timnas Italia itu ditebus Juventus dari Parma dengan banderol yang mencapai 52 juta euro.

Gianluigi Buffon merupakan satu di antara pemain yang paling loyal di tim Juventus. Saat Juventus terdegradasi ke Serie B pada musim 2006-2007, Gianluigi Buffon memutuskan untuk tetap bertahan.

Berkat perannya di bawah mistar gawang, Juventus kembali ke Serie A pada musim 2007-2008. Selama 17 musim membela I Bianconeri, kiper 40 tahun tersebut telah meraih 21 titel juara, termasuk dua Scudetto yang dicoret akibat skandal Calciopoli pada 2004.

Akan tetapi, Gianluigi Buffon belum pernah sekalipun membawa Juventus meraih gelar juara di turnamen Eropa. Prestasi terbaiknya bersama Juventus adalah runner-up Liga Champions pada 2003, 2015, dan 2017.

Laga melawan Hellas Verona akan menjadi pertandingan terakhir saya bersama Juventus dan mengakhiri perjalanan ini dengan dua trofi juara, dan dengan kehadiran presiden klub dan seluruh pemain I Bianconeri, dunia ada berada di sisi saya, itu akan terasa spesial, ucap Gianluigi Buffon.

Eropa

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Published

on

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Lapakgol.com – Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan, Tawaran perdana Manchester United sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar telah ditolak oleh Inter Milan.

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Milan Skriniar, Inter Milan

Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar. Akan tetapi, Inter Milan menampiknya mentah-mentah. Skriniar, 23 tahun, baru bergabung dari Sampdoria ke Inter pada 2017 lalu dan masih terikat kontrak hingga 2022.

Musim lalu, ia tampil impresif dan mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi. Bek tengah itu turut membukukan empat gol atas namanya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, United mengajukan tawaran £57 juta untuk bek Slowakia tersebut. Adapun Nerazzurri menolaknya karena tidak ingin kehilangan bek andalan mereka.

The Red Devils memang digosipkan sedang mencari bek tengah top musim panas ini. Mereka juga sempat dikaitkan dengan transfer bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Continue Reading

Eropa

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Pemain yang tampil di seluruh partai Liga Primer 2017/18 ini melanjutkan komitmennya bersama The Gunners.

Published

on

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Lapakgol.com – Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Pemain yang tampil di seluruh partai Liga Primer 2017/18 ini melanjutkan komitmennya bersama The Gunners.

Raksasa LigaPrimer Inggris, Arsenal resmi mengumumkan disepakatinya kontrak jangka panjang terhadap gelandang andalan mereka Granit Xhaka.

Gelandang internasonal Swiss itu sudah menjadi tulang punggung Arsenal sejak direkrut dari Borussia Monchengladbach pada 2016. Di musim lalu, ia bahkan tampil di seluruh partai Liga Primer, dengan tampil starter 37 kali dan sekali menjadi pemain pengganti.

Performa konsistennya itu membuat Arsenal mengganjarnya dengan perpanjangan kontrak. Pihak klub tidak mengungkap durasi kontrak anyar ini, akan tetapi sejumlah media Inggris menyebut Granit Xhaka telah diikat The Gunners hingga akhir musim 2022/23.

Arsenal, Granit Xhaka  merasa bahagia dan bangga telah menandatangani kontrak baru untuk Arsenal. Saya berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik di masa depan, ucap gelandang 25 tahun itu di akun resmi media sosial Arsenal.

Sementara itu, manajer baru Arsenal, Unai Emery turut bergembira menyambut kabar ini. Dia adalah pemain penting di tim ini. Dia masih muda dan bisa terus berkembang. Semoga dia sukses bersama Swiss di Piala Dunia dan bisa fit saat kembali ke sini untuk menjalani musim baru, tutur suksesor Arsene Wenger itu.

Di akhir musim kemarin, Granit Xhaka terhindar dari cedera lutut parah dan diyakini akan langsung tampil membela Granit Xhaka dalam partai selanjutnya dalam Grup E Piala Dunia 2018, Minggu kemarin.

Continue Reading

Eropa

Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona

Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona, Barcelona gagal mendapatkan Antoine Griezmann setelah bintang Prancis ini mengakhiri spekulasi terkait masa depannya.

Published

on

Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona

Lapakgol.com – Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona, Barcelona gagal mendapatkan Antoine Griezmann setelah bintang Prancis ini mengakhiri spekulasi terkait masa depannya.

Tidak ada pergantian klub di musim panas ini bagi penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Hal ini dipastikan setelah Antoine Griezmann mengumumkan keputusannya untuk bertahan di Atletico Madrid, kendati ia santer dikabarkan bakal hengkang ke Barcelona.

Konfirmasi ini diumumkan sendiri oleh Antoine Griezmann dalam sebuah video dokumenter unik yang ditayangkan Movistar. Tampak bintang timnas Prancis itu berbincang – bincang dengan keluarganya, bermain basket bersama saudaranya, hingga mengelus kuda sebelum akhirnya berbicara terkait masa depannya.

Saya memutuskan untuk bertahan, ungkap Antoine Griezmann akhirnya dalam video tersebut, dan juga dirilis lewat akun Twitter miliknya, Kamis malam lalu.

Atletico Madrid telah melakukan segalanya untuk terus berkembang dan semoga kami bisa bermain di final Liga Champions musim depan yang akan digelar di kandang kami Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid telah berusaha keras untuk membawa pemain top. Ini akan membuat perbedaan, ucap Antoine Griezmann, merujuk pada rekrutan anyar klub sekaligus rekan timnasnya, Thomas Lemar, yang telah menyepakati transfer dari AS Monaco ke Atletico Madrid.

Antoine Griezmann menambahkan, dirinya masih belum menyelesaikan misinya di Atletico Madrid, seperti memenangi Liga Champions, sehingga memutuskan bertahan. Di sini, saya akan membuat sejarah. Di Barcelona, saya hanya akan menjadi bagian kecil sejarah. Keputusan ini saya ambil dengan kepastian 100 persen. Saya tidak akan menyesalinya, tandasnya.

Di musim lalu, penyerang 27 tahun ini mampu mengemas 29 gol dari 48 partai bagi Atletico Madrid, untuk membantu timnya meraih titel Liga Europa dan mengunci runner-up La Liga. Kini, Griezmann bisa fokus untuk menjalani kampanye Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Continue Reading

Trending