Connect with us

Piala Dunia

Inggris Tidak Akan memenangkan Piala Dunia Karena Pemain Tottenham – Tony Adams

Mantan pemain belakang Arsenal Tony Adams mengatakan kepada Sun bahwa pemain Tottenham Hotspur tidak tahu cara menang dan bahwa dia takut peluang Inggris di Piala Dunia akan dipengaruhi oleh kurangnya keberhasilan mereka.

Published

on

Tony Adams

Lapakgol.com – Mantan pemain belakang Arsenal Tony Adams mengatakan kepada Sun bahwa pemain Tottenham Hotspur tidak tahu cara menang dan bahwa dia takut peluang Inggris di Piala Dunia akan dipengaruhi oleh kurangnya keberhasilan mereka.

Lima pemain Tottenham – kapten Harry Kane, Dele Alli, Danny Rose, Eric Dier dan Kieran Trippier – berada di skuad Inggris, dan Adams, yang menjadi kapten tim selama beberapa tahun pada 1990-an, mengatakan ketidakmampuan mereka untuk memenangkan trofi di level klub berarti mereka tidak memiliki mental juara.

“Anda harus mampu menangani kemenangan secara emosional dan mental dan jika mereka tidak tahu bagaimana memenangkannya, mereka tidak akan memenangkannya,” kata Adams.

“Saya benar-benar khawatir tentang pemain Tottenham ini. Saya tidak berpikir mereka tahu bagaimana cara menang. Mereka pemain yang sangat bagus, tetapi pada titik-titik tertentu di musim dan turnamen, Anda harus melangkah. Ada jiwa [yang] pemain harus memiliki. “

Tony Adams

Tony Adams

Adams juga percaya bahwa pengalaman relatif Inggris – pada 25 tahun, tim adalah yang termuda ketiga dari 32 yang bersaing di Piala Dunia – juga akan bekerja melawan mereka.

“Tim yang memenangkan Piala Dunia biasanya memiliki kemampuan yang nyata, seperti Sergio Ramos atau Fabio Cannavaro,” kata Adams. Inggris belum memilikinya.”

“Dan kami akan pergi ke turnamen tanpa [Gianluigi] Buffon, seorang penjaga gawang juara, dan itu mengecewakan kami sebelumnya. Para penjaga dan bek tengah yang hebat adalah apa yang dibawa oleh Inggris.”

TERKAIT :

Namun, Adams percaya bahwa manajer Gareth Southgate, mantan rekan setim Inggris, adalah “sempurna untuk FA” dan akan mampu mendapatkan yang terbaik dari skuad.

“Inggris memiliki jenis yang menarik hingga delapan terakhir dan jika mereka sampai sejauh itu akan menjadi haleluya,” kata Adams. “… Saya pikir dengan Gareth yang bertanggung jawab dan dengan jaringan pendukung Inggris sekarang, kita akan meninggalkan Rusia bangga dengan apa yang telah kami lakukan dan para pemain akan kembali ke klub mereka sebagai manusia yang lebih baik.”

 

 

 

 

 

Dunia

Sang legenda, Diego Maradona Menghibur Lionel Messi Dan Mendukung Argentina

Sang legenda, Diego Maradona Menghibur Lionel Messi Dan Mendukung Argentina, Diego Maradona, legenda sepakbola, mendukung Argentina untuk tidak patah arang karena dulu ia juga mengawali Piala Dunia dengan hasil buruk.

Published

on

Sang legenda, Diego Maradona Menghibur Lionel Messi Dan Mendukung Argentina

Lapakgol.com – Sang legenda, Diego Maradona Menghibur Lionel Messi Dan Mendukung Argentina, Diego Maradona, legenda sepakbola, mendukung Argentina untuk tidak patah arang karena dulu ia juga mengawali Piala Dunia dengan hasil buruk.

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, memberi penghiburan kepada Lionel Messi setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Islandia, Sabtu (16/6) lalu.

Albiceleste tampil dominan sepanjang 90 menit dan sempat unggul lewat Sergio Aguero. Adapun Alfred Finnbogason mampu menyamakan kedudukan dan setelahnya pertahanan Islandia-lah yang bicara banyak.

lionel Messi tampak kecewa usai gagal mempersembahkan tiga poin untuk negaranya, tetapi Maradona mendukung juniornya itu agar tidak patah arang.

Saya mengawali Piala Dunia dengan kekalahan. Itu terjadi di Italia 1990, tulis eks penggawa Napoli itu pada akun Instagram-nya.

Terlepas dari segalanya, baik itu cedera dan berkat Goyco Goycochea yang luar biasa dan berkat kerja keras setiap orang, kami mampu mencapai final. Terus dukung tim! Ayo Argentina. Diego Maradona berhasil mencapai final pada Piala Dunia 1990, tetapi kalah 1-0 dari Jerman Barat di partai puncak.

Continue Reading

Dunia

Mengejutkan ! Jerman Tumbang Dari Mexico

Timnas Jerman menyerah 0-1 dari Meksiko pada laga Grup F Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki. Bagi Jerman, ini adalah kekalahan perdana dari Meksiko

Published

on

Mexico Menang 1-0 Atas Jerman

Lapakgol.com – Timnas Jerman menyerah 0-1 dari Meksiko pada laga Grup F Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki. Bagi Jerman, ini adalah kekalahan perdana dari Meksiko.

Dari lima pertandingan sebelumnya, Nationalelf mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Bahkan, mereka berhasil memetik tiga kemenangan beruntun atas El Tri.

Hasil ini membuat timnas Jerman berada di dasar Grup F dengan nilai nol. Sementara itu, Meksiko menghuni posisi teratas dan mengoleksi tiga poin.

Die Mannschaft langsung tampil menekan sejak bola digulirkan. Mats Hummels memiliki kesempatan membawa timnas Jerman memimpin pada menit ketujuh. Namun, bola hasil tembakan Hummels dapat digagalkan kiper.

Meksiko yang mengandalkan serangan balik beberapa kali merepotkan barisan belakang Jerman. Hector Herrera dan Hector Moreno bergantian mengancam gawang Jerman pada menit ke-10 dan 14′. Akan tetapi, upaya keduanya untuk mencetak gol dapat digagalkan Menuel Neuer.

Masuk menit ke-35, Meksiko berhasil memimpin lebih dulu. Menerima umpan terobosan dari Javier Hernandez, Hirving Lozano sukses mengelabui Mesut Ozil.

Dengan tenang, Lozano menjaringkan bola ke dalam gawang Jerman dengan tembakan kaki kanan. Sampai turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Meksiko tetap bertahan.

Pada paruh kedua, timnas Jerman langsung tancap gas. Nationalelf mengandalkan Mesut Ozil, Julian Draxler, Timo Werner, dan Toni Kroos untuk menyamakan kedudukan. Namun, rapatnya barisan belakang Meksiko membuat serangan Jerman selalu kandas.

Memasuki menit-menit akhir, timnas Jerman mengurung pertahahan Meksiko. Julian Brandt nyaris membawa Jerman menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Sayang, bola hasil tembakan keras Brandt dari luar kotak penalti hanya menerpa mistar gawang. Hingga laga berakhir, timnas Jerman menyerah 0-1 dari Meksiko.

Continue Reading

Hot News

Prediksi : Swedia vs Korea Selatan

Pada hari Senin, 18 Juni, Grup F akan melihat pertandingan keduanya, Swedia vs Korea Selatan. Kedua negara berada di grup yang sama dengan juara dunia Jerman, serta Meksiko. Kemenangan untuk kedua belah pihak akan sangat berharga, karena Grup F adalah prospek yang menakutkan bagi keduanya.

Published

on

Lapakgol.com – Pada hari Senin, 18 Juni, Grup F akan melihat pertandingan keduanya, Swedia vs Korea SelatanKedua negara berada di grup yang sama dengan juara dunia Jerman, serta Meksiko. Kemenangan untuk kedua belah pihak akan sangat berharga, karena Grup F adalah prospek yang menakutkan bagi keduanya.

Swedia vs Korea Selatan

Dengan Jerman bermain dengan Meksiko di pertandingan pembukaan Grup F, peluang bagi Swedia atau Korea Selatan untuk meningkatkan peluang mereka untuk maju. Namun, kedua sisi pada dasarnya memiliki kaliber yang sama, terutama di kelompoknya masing-masing, jadi itu bisa menjadi urusan yang ketat.

Swedia Kembali ke Tahap Dunia

Ini adalah kampanye Piala Dunia pertama Swedia sejak 2006. Setelah gagal lolos ke dua besar, Swedia akhirnya kembali ke tahap termegah sepakbola dunia.

Terakhir kali mereka bermain di Piala Dunia, mereka tersingkir oleh Jerman, yang akan mereka hadapi pada 23 Juni.

Di jalan mereka ke Rusia, mereka menempati posisi kedua dalam grup kualifikasi mereka. Mengelola untuk mengalahkan Prancis 2-1 pada Juni 2017, Swedia maju ke babak kedua. Kemudian mereka melanjutkan untuk menghadapi dan secara monumental mengalahkan Italia 1-0 lebih.

Pemain bintang Emil Forsberg akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan untuk Swedia. Pemain sayap ini telah berbicara tentang musim lalu dan bahkan menjadi target yang dilaporkan untuk Arsenal. Mungkin menjadi ujung tombak Swedia depan, ia akan memberikan beberapa kekuatan di sayap.

Baru-baru ini, mereka juga menampilkan pertahanan keras, yang ditunjukkan di grup kualifikasi mereka, karena mereka hanya kebobolan sembilan gol.

Terutama, ini adalah turnamen besar pertama mereka tanpa Zlatan Ibrahimovic setelah pensiun dari sepak bola internasional pada tahun 2016.

Swedia vs Korea Selatan

Swedia vs Korea Selatan

Korea Selatan Kembali ke Bisnis

Sekarang di Piala Dunia kesembilan berturut-turut, Korea Selatan tidak asing dengan panggung terbesar di dunia sepakbola.

Meskipun lolos ke Piala Dunia, Korea Selatan mengalami kampanye kualifikasi yang sulit. Finishing kedua di grup mereka, manajer Uli Stielike dipecat dan digantikan oleh Shin Tae-Yong, menyusul hasil buruk.

Namun, The Reds masih berhasil finis di urutan kedua di grup mereka meski kampanye agak buruk, sehingga lolos ke Piala Dunia kesembilan berturut-turut mereka.

TERKAIT :

Ramalan

Swedia vs Korea Selatan adalah peluang besar bagi kedua belah pihak untuk mendapatkan setengah peluang untuk maju ke babak sistem gugur. Dengan Jerman dan Meksiko untuk bermain, Grup F adalah prospek yang menakutkan bagi keduanya.

Meskipun mungkin bukan pertandingan yang paling menggembirakan dari turnamen, kemungkinan satu sisi akan menemukan terobosan. Pertahanan Swedia terbukti menajadi lawan yang tangguh. Sedangkan Korea Selatan bisa efektif di counter dengan Son pada istirahat.

Kemampuan Son Heung-Min bisa menjadi penentuan, yang mungkin cukup bagi Korea Selatan mengalahkan Swedia.

Prediksi: Swedia 0-2 Korea Selatan

 

 

 

 

 

 

 

Continue Reading

Trending