Connect with us

Liga Spanyol

Javier Hernandez: Saya Lebih Suka Menghasilkan $ 5 Juta Di La Liga Daripada $ 10 Juta Di MLS

Striker Meksiko Javier “Chicharito” Hernandez mengatakan dia akan menolak kesepakatan $ 10 juta untuk pindah ke MLS jika dia bisa membuat setengah lebih banyak bermain di Spanyol.

Published

on

Javier Hernandez

Lapakgol.com – Striker Meksiko JavierChicharitoHernandez mengatakan dia akan menolak kesepakatan $ 10 juta untuk pindah ke MLS jika dia bisa membuat setengah lebih banyak bermain di Spanyol.

Saat ia mempersiapkan untuk Piala Dunia, masa depan klub 30 tahun diragukan setelah ia hanya mulai 16 pertandingan Liga Premier di West Ham musim lalu, dengan 12 penampilan lebih jauh dari bangku cadangan. Sumber mengatakan kepada ESPN FC pada bulan April bahwa West Ham akan terbuka untuk penawaran untuk Hernandez, yang mencetak delapan gol musim lalu meskipun peluangnya terbatas.

Hernandez telah lama dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Amerika Utara, entah ke klub MLS atau ke klub Liga MX Chivas, tetapi dalam sebuah wawancara dengan ESPN David Faitelson bulan lalu dia menegaskan bahwa dia lebih suka tinggal di Eropa.

Dalam serangkaian pertanyaan cepat, Hernandez ditanya, “$ 10 juta bermain di MLS atau $ 5 juta bermain di tim papan tengah di Spanyol?” – dan dia menjawab “$ 5 juta di Spanyol.”

Hernandez, yang pindah ke Eropa bersama Manchester United pada 2010, hanya bermain satu tahun di Spanyol – musim 2014-15 dengan Real Madrid saat dipinjamkan. Dia kemudian menghabiskan dua musim bersama Bayer Leverkusen di Jerman sebelum kembali ke Liga Primer musim lalu.

Javier Hernandez

Javier Hernandez

Dan meskipun kegemaran jangka panjang terhadap Chivas, Hernandez mengatakan dia lebih suka “kembali ke Manchester United” daripada klub masa kecilnya.

Ditanya apakah dia akan tinggal di Eropa “sejauh yang Anda perlukan,” ia setuju: “Ya, benar-benar seperti itu, sejauh yang saya bisa.”

“Kamu mengatakannya dengan baik, sejauh yang diperlukan,” kata Hernandez. “Dan itu tidak berarti aku membawa beban atau sesuatu yang buruk. Katakanlah, dan aku akan mengatakannya, itu saja.”

Hernandez juga mengatakan bahwa jika dia harus meninggalkan Eropa dalam waktu dekat bahwa dia akan bermain di Meksiko daripada MLS – tetapi itu tidak berarti itu akan menjadi langkah terakhir dalam karirnya.

TERKAIT :

“Aku akan memberitahumu ini, ketika aku kembali, ketika aku bisa kembali ke [Amerika Utara] … itu pasti Meksiko, jelas,” katanya. “Tapi di mana pun itu, itu tidak berarti itu sudah berakhir, oke? Bagi saya, akhirnya adalah ketika saya pensiun, baik di China, Dubai, Qatar, MLS, liga Spanyol, Belanda, Prancis.”

Hernandez juga berbicara tentang ketidaksukaannya secara umum untuk status sistem transfer saat ini, mengatakan tim yang bertahan untuk biaya yang lebih tinggi dapat membuat pemain mencapai potensi penuh mereka.

 

 

 

 

 

Eropa

Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid

Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid, Demi mengusir minat Liverpool, Atletico mengajukan tawaran kontrak baru untuk kiper andalannya ini.

Published

on

Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid

Lapakgol.com – Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid, Demi mengusir minat Liverpool, Atletico Madrid mengajukan tawaran kontrak baru untuk kiper andalannya ini.

Atletico Madrid diduga telah memutuskan untuk menawarkan kontrak baru kepada Jan Oblak. Kiper berusia 25 tahun itu mengalami perkembangan pesat sejak datang dari Benfica empat tahun lalu. Ia mampu mencatatkan 29 clean sheet dalam 48 penampilan musim lalu.

Sebagai hasilnya, Jan Oblak menjadi sasaran klub – klub papan atas Eropa, termasuk Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich.

Menurut surat kabar Spanyol, AS, bintang Slovenia itu masih punya keinginan bertahan di Wanda Metropolitano. Ia pun bakal bertemu perwakilan Rojiblancos untuk membicarakan kontrak baru.

Laporan tersebut juga mengatakan, Jan Oblak akan mendapat kenaikan gaji signifikan, seperti Antoine Griezmann, dan klausul penjualannya bakal mencapai €200 juta.

Jan Oblak sudah mencatatkan 162 penampilan untuk Atletico Madrid, membukukan 93 nirbobol.

Continue Reading

Hot News

Mantan Direktur Real Madrid, Jorge Valdano Mendukung Neymar Menjadi Pewaris Cristiano Ronaldo

Published

on

Mantan Direktur Real Madrid, Jorge Valdano Mendukung Neymar Menjadi Pewaris Cristiano Ronaldo

Lapakgol.com – Mantan Direktur Real Madrid, Jorge Valdano Mendukung Neymar Menjadi Pewaris Cristiano Ronaldo, Eks direktur Real Madrid ini merasa hanya ada satu pemain yang mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo di klub.

Di tengah masa depan Cristiano Ronaldo yang tak menentu di Real Madrid, mantan direktur olahraga klub Jorge Valdano mendukung wacana perekrutan Neymar. Jorge Valdano menilai, penyerang Paris Saint-Germain asal Brasil itu adalah sosok yang paling ideal untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol sekaligus ikon Real Madrid.

Harus saya akui bahwa Neymar berada di level yang sama dengan Real Madrid. Bagi saya, dia adalah pewaris alami Cristiano Ronaldo, kata Jorge Valdano kepada L’Equie.

Ini adalah sebuah pendapat yang sah untuk memprediksi seorang pemain yang akan memenuhi talentanya dalam lima tahun ke depan, imbuhnya. Jorge Valdano juga memuji keberanian PSG dalam menggelontorkan dana raksasa senilai €222 juta saat merekrut Neymar pada musim panas tahun lalu.

Paris Saint-Germain sukses besar dengan memiliki Neymar. Hal ini memberikan dimensi yang berbeda tentang Paris Saint-Germain di dunia sepakbola, imbuh eks pemain dan pelatih Real Madrid ini.

Di musim panas ini, Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana tidak kurang dari €300 juta untuk bisa mewujudkan transfer sensasional Neymar tersebut.

Continue Reading

Eropa

Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona

Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona, Barcelona gagal mendapatkan Antoine Griezmann setelah bintang Prancis ini mengakhiri spekulasi terkait masa depannya.

Published

on

Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona

Lapakgol.com – Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid, Tidak Ke Barcelona, Barcelona gagal mendapatkan Antoine Griezmann setelah bintang Prancis ini mengakhiri spekulasi terkait masa depannya.

Tidak ada pergantian klub di musim panas ini bagi penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Hal ini dipastikan setelah Antoine Griezmann mengumumkan keputusannya untuk bertahan di Atletico Madrid, kendati ia santer dikabarkan bakal hengkang ke Barcelona.

Konfirmasi ini diumumkan sendiri oleh Antoine Griezmann dalam sebuah video dokumenter unik yang ditayangkan Movistar. Tampak bintang timnas Prancis itu berbincang – bincang dengan keluarganya, bermain basket bersama saudaranya, hingga mengelus kuda sebelum akhirnya berbicara terkait masa depannya.

Saya memutuskan untuk bertahan, ungkap Antoine Griezmann akhirnya dalam video tersebut, dan juga dirilis lewat akun Twitter miliknya, Kamis malam lalu.

Atletico Madrid telah melakukan segalanya untuk terus berkembang dan semoga kami bisa bermain di final Liga Champions musim depan yang akan digelar di kandang kami Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid telah berusaha keras untuk membawa pemain top. Ini akan membuat perbedaan, ucap Antoine Griezmann, merujuk pada rekrutan anyar klub sekaligus rekan timnasnya, Thomas Lemar, yang telah menyepakati transfer dari AS Monaco ke Atletico Madrid.

Antoine Griezmann menambahkan, dirinya masih belum menyelesaikan misinya di Atletico Madrid, seperti memenangi Liga Champions, sehingga memutuskan bertahan. Di sini, saya akan membuat sejarah. Di Barcelona, saya hanya akan menjadi bagian kecil sejarah. Keputusan ini saya ambil dengan kepastian 100 persen. Saya tidak akan menyesalinya, tandasnya.

Di musim lalu, penyerang 27 tahun ini mampu mengemas 29 gol dari 48 partai bagi Atletico Madrid, untuk membantu timnya meraih titel Liga Europa dan mengunci runner-up La Liga. Kini, Griezmann bisa fokus untuk menjalani kampanye Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Continue Reading

Trending