Connect with us

Dunia

Jepang Menyiapkan Pemain yang Berpengalaman di Piala Dunia

Kepala Pelatih timnas Jepang Akira Nishino menyebutkan 23 nama skuat untuk Piala Dunia 2018 di Russia nantinya

Published

on

Akira Nishino

Lapakgol.com – Kepala Pelatih timnas Jepang Akira Nishino menyebutkan 23 nama skuat untuk Piala Dunia 2018 di Russia nantinya.

Setelah hasil mengecewakan kalah dari Ghana 2-0 rabu, Pertandingan pertama Nishino sebagai pelaih Timnas Jepang, Mantan pemain timnas Jepang tersebut memutuskan untuk membawa Pemain yang berpengalaman ke Russia.

Skuat tersebut termasuk 3 pemain yang memiliki 100 caps lebih untuk Jepang – Yuto Nagatomo, Shinji Okazaki dan Kapten Matoko Hasebe – dan hanya 2 pemain yang memiliki penampilan kurang dari 10 kali untuk Jepang.

11 Pemain merupakan pemain yang juga bermain di Piala Dunia sebelumnya di Brasil.

Pemain yang dikeluar dari Skuat adalah penyerang Takuma Asano dan pemain tengah Yosuke Ideguchi dan Kento Misao, sedangkan pemain tengah yang lain, Toshihiro Aoyama keluar diakibatkan cedera.

Ideguchi satu satunya pemain yang dikeluarkan setelah masuk Skuat inti Jepang.

Pemain kunci Shinji Kagawa dan keisuke Honda juga masuk ke skuat, yang telah pulih dari cedera di pergelangan kakinya.

Susunan Pemain

Kiper : Eiji Kawashima (Metz), Masaaki Higashiguchi (Gamba Osaka), Kosuke Nakamura (Kashiwa Reysol)

Bek : Yuto Nagatomo (Galatasaray), Tomoaki Makino (Urawa Reds), Wataru Endo (Urawa Reds), Maya Yoshida (Southampton), Hiroki Sakai (Marseille), Gotoku Sakai (Hamburg), Gen Shoji (Kashima Antlers), Naomichi Ueda (Kashima Antlers).

Pemain Tengah : Makoto Hasebe (Eintracht Frankfurt), Keisuke Honda (Pachuca), Takashi Inui (Eibar), Shinji Kagawa (Dortmund), Hotaru Yamaguchi (Cerezo Osaka), Genki Haraguchi (Fortuna Dusseldorf), Takashi Usami (Fortuna Dusseldorf), Gaku Shibasaki (Getafe), Ryota Oshima (Kawasaki Frontale).

Penyerang : Shinji Okazaki (Leicester), Yuya Osako (Werder Bremen), Yoshinori Muto (Mainz).

Dunia

Philippe Coutinho Mengatakan Semua Orang Akan Memburu Neymar

Philippe Coutinho Mengatakan Semua Orang Akan Memburu Neymar, Philippe Coutinho menyadari adanya ancaman besar untuk Neymar, tetapi yakin Brasil tidak akan hancur apabila satu pemain tidak dapat melakukan apapun.

Published

on

Philippe Coutinho Mengatakan Semua Orang Akan Memburu Neymar

Lapakgol.com – Philippe Coutinho Mengatakan Semua Orang Akan Memburu Neymar, Philippe Coutinho menyadari adanya ancaman besar untuk Neymar, tetapi yakin Brasil tidak akan hancur apabila satu pemain tidak dapat melakukan apapun.

Philippe Coutinho angkat bicara soal cedera Neymar dan strategi alternatif apabila sang striker Brasil dimatikan dalam laga melawan Kosta Rika, Rabu (20/6).

Neymar menerima 10 pelanggaran dalam laga melawan Swiss yang berakhir imbang 1-1 pekan lalu. Sempat absen latihan Senin (18/6) lalu, bintang Paris Saint-Germain itu kembali berlatih besoknya, tetapi hanya bertahan 10 menit di lapangan karena cedera.

Saya melihat hal yang sama yang Anda lihat. Saya belum berbicara dengannya. Saya menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Itu terjadi hampir di akhir setiap latihan. Saya pikir dia merasakan sesuatu, tetapi itu normal, ucap Philippe Coutinho tentang cedera Ney.

Semua orang pasti mengejar Neymar. Ketika dia bermain, dia mendapat banyak pelanggaran. Mereka menyerangnya dengan kuat. Tetap saja, fokus kami adalah pada permainan kolektif.

Satu atau pemain lain akan memiliki sorotan pada satu momen, tetapi permainan kolektif itu penting. Begitulah cara kami berpikir. Kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan masing-masing, tandasnya.

Philippe Coutinho mencetak gol tunggal Selecao lewat sepakan jarak jauh di paruh pertama, tetapi gagal membawa negaranya untuk menang pada laga pembuka.

Continue Reading

Dunia

Prediksi Piala Dunai 2018 : Iran vs Spanyol

Spanyol menunjukkan dengan tepat mengapa mereka harus ditakuti dalam kampanye Piala Dunia tahun ini ketika mereka menghadapi Portugal pada hari Jumat

Published

on

Iran vs Spanyol

Lapakgol.comSpanyol menunjukkan dengan tepat mengapa mereka harus ditakuti dalam kampanye Piala Dunia tahun ini ketika mereka menghadapi Portugal pada hari Jumat.

Walaupun sisi Fernando Hierr berakhir dengan menggambar pertandingan, tekad Spanyol dan permainan menyerang yang brilian membuat semua orang terkesan.

Sekarang, mereka melawan Iran yang pasti tidak akan cocok untuk sepakbola mengalir bebas mereka.

Sangat aman untuk mengatakan bahwa Spanyol akan masuk ke dalam permainan ini dengan penuh percaya diri.

Diperkirakan oleh banyak orang bahwa Spanyol bisa dikalahkan oleh juara Eropa Portugal pada Jumat setelah manajer mereka dipecat 48 jam sebelum kick-off.

Itu terlihat masih menjadi masalah ketika Cristiano Ronaldo menempatkan Portugal di depan setelah gol cepatnya tetapi Spanyol segera bangkit kembali.

Bahkan, mereka telihat lebih baik dipertandingan semalam, hanya saja gol sempurna dari Ronaldo menutupi hal tersebut.

Terlalu Berat Untuk Iran

David De Gea juga menjadi berita utama ketika dirinya membuat blunder yang mengakibatkan gol kembali tercipta oleh Ronaldo.

De Gea juga membuat kesalahan melawan Swiss dalam pertandingan persahabatan tidak lama sebelum dimulainya Piala Dunia.

Pria Spanyol tersebut tentu harus kembali fokus dalam permainan tetapi Anda tidak bisa membayangkan dia menghadapi terlalu banyak tembakan di pertandingan berikutnya.

Itu karena dia dan timnya berhadapan Iran yang didukung oleh kemenangan mereka atas Maroko.

Gol bunuh diri Aziz Bouhaddouz memberi mereka kemenangan pertama mereka dalam pertandingan Piala Dunia selama 20 tahun tetapi tidak ada banyak harapan bagi mereka untuk mendapatkan yang kedua melawan Spanyol.

Tetapi Harapan untuk mereka tetap terbuka.

Perkiraan Susunan Pemain Iran

Perkiraan susunan pemain Iran

Perkiraan susunan pemain Iran

Perkiraan Susunan Pemain Spanyol

Perkiraan susunan pemain Spanyol

Perkiraan susunan pemain Spanyol

Prediksi Skor Akhir : Iran 0-3 Spanyol

Continue Reading

Dunia

Prediksi Piala Dunia 2018 : Uruguay vs Arab Saudi

Uruguay akan tertarik untuk membangun kemenangan beruntun mereka di pembuka mereka, setelah mengalahkan Mesir

Published

on

Uruguay vs Arab Saudi

Lapakgol.comUruguay akan tertarik untuk membangun kemenangan beruntun mereka di pertandingan pembuka mereka, setelah mengalahkan Mesir.

Luis Suarez dan timnya akan menyukai peluang mereka mengingat penampilan buruk Arab Saudi pada hari pembukaan turnamen.

Arab Saudi akan membutuhkan peningkatan dramatis dari pertandingan pembuka mereka melawan Rusia yang kalah telak.

Tandukan Jose Giminez dimenit 89 menjadi penyelamat Uruguay setelah kewalahan menembus pertahanan Mesir.

Luis Suarez dan Edinson Cavani tidak menikmati banyak keberuntungan melawan bangsa Afrika, namun, pasangan defensif mereka Diego Godin dan Giminez terbukti penting.

La Celeste saat ini duduk kedua di Grup A, menyamai tiga poin dengan Rusia. Kemenangan 5-0 atas Arab Saudi menempatkan tuan rumah di puncak grup.

Arab Saudi sangat mengecewakan pada hari pembukaan Piala Dunia saat mereka kebobolan lima melawan tuan rumah turnamen.

Pertahanan Juan Antonio Pizzi tampak sangat rentan dan jelas lelah saat pertandingan berlangsung – kebobolan dua kali dalam waktu tambahan.

Peningkatan besar diperlukan dari negara Asia saat mereka menyerang pasukan Uruguay.

Perkiraan Susunan Pemain Uruguay

Perkiraan susunan pemain Uruguay

Perkiraan susunan pemain Uruguay

Perkiraan Susunan Pemain Arab Saudi

Perkiraan susunan pemain Arab Saudi

Perkiraan susunan pemain Arab Saudi

Prediksi Skor Akhir : Uruguay 4-0 Arab Saudi

Continue Reading

Trending