Connect with us

Hot News

Jurgen Klopp : Mohamed Salah Beresiko Absen di Piala Dunia

Manager Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan cedera yang memaksa Mohamed Salah harus keluar di Babak pertama Final Liga Champion sangat serius

Published

on

Mohamed Salah

Lapakgol.com – Manager Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan cedera yang memaksa Mohamed Salah harus keluar di Babak pertama Final Liga Champion sangat serius.

“Itu adalah cedera yang serius. Dia sedang dirumah sakit untuk di ronsen. cederanya mungkin di tulang selangka atau bahunya,” Ujar Klopp setelah kalah 3-1 dari Real Madrid.

“Cederanya sangat serius”

Salah, yang telah mencetak 44 gol untuk Liverpool musim ini, hanya bermain 30 menit di Final Liga Champion karena cedera setelah bertabrakan dengan Sergio Ramos.

Liverpool sedang menguasai permainan saat itu, tetapi malah kebobolan gol karena kesalahan fatal sang kiper akibat syok dengan cedera Mohamed Salah dan juga peforma fantastis Gareth Bale.

Klopp percaya kehilangan Mohamed Salah merusak mental dan permainan kami.

“Tentu saja hal itu berdampak dalam permainan kami. Saya tahu ketika anda beralasan ketika kamu kalah itu merupakan sikap pecundang tetapi bagi kami kehilangan dia sangatlah berpengaruh, hal itu menjadi tamparan buat kami.

“Semua tim merasa terkejut atas apa yang terjadi hari ini”

Salah meninggalkan NSC Olimpiyskyi stadium dengan lengan dijanggal dan menghindari seluruh wartawan di stadium.

Klopp juga mengakui Salah kemungkinan tidak akan bermain di Piala Dunia – dia telah diharapkan untuk memimpin Mesir di Piala Dunia pertama mereka sejak 1990, tetapi Pertandingan pembuka mereka melawan Uruguay berlangsung tanggal 15 Juni, kurang dari tiga minggu dari sekarang.

“Kami menginginkan segalanya dan tidak mendapatkan apapun. kami kehilangan pemain penting dan mungkin Mesir juga kehilangan pemain penting mereka di Piala Dunia.

Hot News

Mesir Membutuhkan Mohamed Salah Dalam Keadaan Fit Untuk Menang Melawan Rusia

ST. PETERSBURG, Rusia – Untuk seorang pria dengan sikap sederhana, Mohamed Salah memiliki rasa teater yang paling tajam. Selama 12 bulan terakhir, alur cerita di klub dan tingkat internasional telah tunduk pada keinginannya, dan bahkan ketika hal-hal berbalik melawan dia di final Liga Champions, yang terbesar dari semuanya adalah cedera yang mengancam partisipasinya di Piala Dunia.

Published

on

Moh Salah

Lapakgol.com ST. PETERSBURG, Rusia – Untuk seorang pria dengan sikap sederhana, Mohamed Salah memiliki rasa teater yang paling tajam. Selama 12 bulan terakhir, alur cerita di klub dan tingkat internasional telah tunduk pada keinginannya, dan bahkan ketika hal-hal berbalik melawan dia di final Liga Champions, yang terbesar dari semuanya adalah cedera yang mengancam partisipasinya di Piala Dunia.

Sekarang panggung diatur untuk Salah untuk membuat intervensi yang paling dramatis dari semua: Mesir membutuhkan dia untuk bangkit, seperti Lazarus, dari meja perawatan untuk menyelamatkan turnamen mereka ketika mereka menghadapi sisi Rusia yang bersemangat pada Selasa malam.

“Salah dalam keadaan fit,” kata pelatih Mesir Hector Cuper kepada hadirin yang berharap pada konferensi pers prematch-nya. “Saya harap dia akan fit untuk bermain. Saya pikir dia akan fit untuk bermain. Dia adalah bagian penting dari tim ini.”

Moh Salah

Moh Salah

Malam itu, tidak ada perbedaan besar antara ini dan pengumuman Cuper empat hari sebelumnya bahwa Salah akan menghadapi Uruguay. Pada kesempatan itu, Salah tidak berhasil, dan Mesir jatuh. kalah pada gol menit ke-89 yang meninggalkan harapan mereka untuk lolos dari Grup A yang tergantung pada keseimbangan. Dia menggunakan peringatan yang sama yang dia lakukan saat itu – Salah akan menghadapi tes kebugaran sebelum partisipasinya dikonfirmasi – dan unsur keraguan tentang kondisi Liverpool maju tetap signifikan. Tapi maksudnya adalah bahwa Salah akan ditarik, keluar dan ke lapangan Stadion Krestovsky, dipanggil untuk membuat yang mustahil menjadi kenyataan sekali lagi.

TERKAIT :

“Saya tidak mengatakan dia adalah jaminan, tapi dia pasti senjata ofensif yang penting, dan saya harus mengatakan bahwa ketika kita tidak memilikinya, kita merasa ketidakhadirannya dan perlu datang dengan alternatif dalam serangan itu,” kata Cuper.

 

 

 

 

 

 

 

Continue Reading

Hot News

Inggris Membutuhkan Lebih Banyak Gol Dari Harry Kane: Dele Alli, Raheem Sterling dan Jesse Lingard Harus Melangkah Maju

VOLGOGRAD, Rusia – Hal pertama dari yang utama, bukanlah hal yang negatif bahwa Inggris harus bergantung pada Harry Kane untuk datang menyelamatkan kemenangan terakhirnya melawan Tunisia dalam pertandingan Piala Dunia mereka.

Published

on

Lapakgol.com – VOLGOGRAD, Rusia – Hal pertama dari yang utama, bukanlah hal yang negatif bahwa Inggris harus bergantung pada Harry Kane untuk datang menyelamatkan kemenangan terakhirnya melawan Tunisia dalam pertandingan Piala Dunia mereka.

Anda tidak akan mendengar terlalu banyak penggemar Portugal mengeluh tentang Cristiano Ronaldo mencetak hattrick untuk mendapatkan juara Eropa imbang 3-3 melawan Spanyol di Sochi Jumat lalu, jadi jika Kane akan mengisi peran Ronaldo untuk Inggris, maka mereka harus menghitung diri mereka sendiri beruntung memiliki pemain yang mampu memberikan yang paling penting.

Pada level tertinggi, kesuksesan dan kegagalan sering kali bisa turun ke satu pemain yang naik di atas yang lain untuk menghasilkan momen yang menentukan.

Kane belum di liga Ronaldo – hanya Lionel Messi yang bisa mengklaim berada di stratosfer yang sama dengan kapten Portugal – tetapi kepentingannya bagi tim muda Gareth Southgate sudah jelas bahkan sebelum dia mencetak gol sundulannya di menit ke 91 melawan Tunisia untuk memastikan kemenangan di Grup G.

Harry Kane dari Inggris

Harry Kane dari Inggris

Gary Lineker mencetak 10 gol dalam dua Piala Dunia untuk Inggris pada 1986 dan 1990 dan kemampuannya untuk mengubah permainan dalam sekejap adalah mengapa tim tersebut menikmati turnamen yang relatif sukses, mencapai perempatfinal di Meksiko dan semifinal di Italia empat tahun kemudian.

Tetapi Inggris tidak pergi untuk memenangkan Piala Dunia, atau bahkan mencapai final, karena mereka pada akhirnya tidak dapat menghasilkan gol yang cukup dari berbagai bidang di lapangan. Dan itu adalah masalah yang mulai membesarkan kepala Southgate menjelang bentrokan Minggu dengan Panama di Nizhny-Novgorod.

Dua gol Kane di Volgograd mengambil penghitungan Inggris keseluruhannya menjadi 15 dalam 25 penampilan, dengan 10 dari mereka datang dalam delapan pertandingan di bawah Southgate.

TERKAIT :

Dia adalah pemain terbaik di Inggris dan diberi kapten menjelang Piala Dunia karena tempatnya di starting XI tidak diragukan lagi, hanya karena dia memiliki track record.

Dua golnya melawan Tunisia adalah yang pertama di turnamen besar setelah Euro 2016 tanpa gol, tetapi statistik Kane untuk Tottenham (108 gol dalam 153 penampilan Premier League).

 

 

 

 

Continue Reading

Hot News

Uruguay Membutuhkan Luis Suarez, Edinson Cavani Untuk Melawan Arab Saudi

ROSTOV-ON-DON, Rusia – Baik Luis Suarez dan Edinson Cavani memiliki pengaruh besar dalam kemenangan 1-0 Uruguay atas Mesir Jumat lalu.

Published

on

Luis Suarez dan Edinson Cavani

Lapakgol.com – ROSTOV-ON-DON, Rusia – Baik Luis Suarez dan Edinson Cavani memiliki pengaruh besar dalam kemenangan 1-0 Uruguay atas Mesir Jumat lalu.

Suarez memiliki empat tembakan pada hari itu, termasuk satu tembakan dari jarak hanya lima yard yang berhasil ia kendalikan. Rekan penyerangnya, Cavani, tidak bermain lebih baik, meskipun ia memiliki sepasang peluang untuk Suarez, yang keduanya diselamatkan oleh kiper Mesir Mohamed El-Shenawy.

Tidak ada yang lebih bahagia dari pasukan striker Uruguay ketika Jose Gimenez menyundul gol kemenangannya di menit ke-89, tetapi ada pengakuan umum bahwa nasib turnamen La Celeste bertumpu pada kedua penyerang menemukan gawang. Untungnya bagi Suarez dan Cavani, obat penawar untuk pertandingan melawan Arab Saudi.

Green Falcons dipukuli 5-0 oleh tuan rumah Rusia pada pertandingan pembukaan turnamen. 

Seseorang akan secara alami berharap bahwa garis depan yang memiliki kualitas Cavani dan Suarez akan seperti serangan yang kuat. Setelah semua, ini maju bermain untuk dua klub elit di dunia, Cavani dengan Paris Saint-Germain dan Suarez dengan Barcelona. Suarez juga pencetak gol terbanyak Uruguay sepanjang masa dengan 51 gol, Cavani di urutan kedua dengan 42. Mereka berdua telah mencetak gol di Piala Dunia sebelumnya dengan Suarez mencetak lima kali dan Cavani dua kali.

Luis Suarez dan Edinson Cavani

Luis Suarez dan Edinson Cavani

Jadi jangan berpikir manajer Uruguay Oscar Tabarez sedang resah tentang bentuk pasukannya, khususnya Suarez.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi tetapi saya tidak akan berspekulasi,” kata Tabarez dalam konferensi pers pasca pertandingan. “Saya telah melihat banyak pemain hebat seperti [Lionel] Messi dan [Diego] Maradona tidak hidup sesuai dengan potensi mereka dalam pertandingan. Ini bukan dosa.

“Suarez, seperti yang Anda katakan, tidak bermain sebaik biasanya, tetapi ia memiliki tiga peluang mencetak gol. Penjaga gawang itu menyelamatkan beberapa dari mereka. Itu terjadi pada striker.

TERKAIT :

Tabarez diharapkan untuk menyesuaikan lini tengahnya, dengan pemain pengganti dari pertandingan pertama, Carlos Sanchez dan Cristian Rodriguez, yang dimasukkan ke dalam lineup awal. Tapi Uruguay harus menentukan selisih gol mereka. Jika Rusia menang atas Mesir, babak final grup akan melihat La Celeste dan tuan rumah turnamen mengambil ancang-ancang dengan posisi teratas dalam grup di garis depan.

 

 

 

 

 

 

Continue Reading

Trending