Connect with us

Eropa

Liverpool Membawa “Keluhan Pengemar Final Liga Champions” Ke Puncak UEFA

Published

on

Lapakgol.com – CEO Liverpool Peter Moore mengatakan kepada Liverpool Echo bahwa klub telah menerima keluhan tentang masalah yang dihadapi para fans dalam menghadiri final Liga Champions melawan Real Madrid ke “level tertinggi” UEFA.

Para pendukung mengalami kesulitan besar untuk menemukan transportasi dan akomodasi dengan harga terjangkau untuk final di Kiev, dengan klub-klub mengalokasikan 16.626 tiket di stadion dengan kapasitas 63.000.

Moore mengatakan ibukota Ukraina tidak memiliki infrastruktur untuk menjadi tuan rumah final kompetisi klub utama Eropa.

“Untuk menyebutnya sebagai lokasi yang menantang akan lebih buruk, dan saya sudah berdiskusi sampai ke puncak UEFA tentang hal itu,” katanya.

“Ini kota yang indah, tetapi apakah itu mampu dan cocok untuk tujuan ketika datang ke hosting final Liga Champions? Kami pikir jawabannya tidak.

CEO Liverpool Peter Moore

CEO Liverpool Peter Moore

“Itu bukan karena kesalahan mereka sendiri – mereka hanya tidak memiliki infrastruktur bandara dan kapasitas hotel untuk mengatasi acara sebesar ini, dan tidak ada kota besar lain yang benar-benar jauh dari itu.

“Ini tidak hanya mempengaruhi fans Liverpool tetapi juga penggemar Real Madrid. Akan ada pelajaran dari ini. Yakinlah, saya telah mengangkat ini di level tertinggi UEFA.”

Moore mengatakan fans Liverpool telah mengalami “kesulitan ekstrim dalam hal penerbangan dan akomodasi” dan menambahkan bahwa situasi mereka menjadi lebih “mahal dan membuat frustrasi dalam hal kurangnya rute langsung di sana.”

TERKAIT :

Dia menambahkan: “Saya yakin kami akan membaca beberapa cerita hebat tentang penggemar yang telah melakukan perjalanan di seluruh Eropa untuk sampai ke sana. Penggemar Liverpool selalu menemukan jalan, tetapi seharusnya tidak sulit bagi mereka.”

Tiket untuk Liga Champions pertama Liverpool sejak tahun 2007 banyak dicari, dengan beberapa dilaporkan berpindah tangan untuk ribuan poundsterling.

Klub ini telah bekerja dengan penyelidik swasta, yang mengkhususkan diri dalam penjualan tiket, untuk memerangi masalah tiket yang dijual kembali dengan harga yang sangat tinggi.

 

 

 

 

Eropa

Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid

Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid, Demi mengusir minat Liverpool, Atletico mengajukan tawaran kontrak baru untuk kiper andalannya ini.

Published

on

Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid

Lapakgol.com – Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid, Demi mengusir minat Liverpool, Atletico Madrid mengajukan tawaran kontrak baru untuk kiper andalannya ini.

Atletico Madrid diduga telah memutuskan untuk menawarkan kontrak baru kepada Jan Oblak. Kiper berusia 25 tahun itu mengalami perkembangan pesat sejak datang dari Benfica empat tahun lalu. Ia mampu mencatatkan 29 clean sheet dalam 48 penampilan musim lalu.

Sebagai hasilnya, Jan Oblak menjadi sasaran klub – klub papan atas Eropa, termasuk Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich.

Menurut surat kabar Spanyol, AS, bintang Slovenia itu masih punya keinginan bertahan di Wanda Metropolitano. Ia pun bakal bertemu perwakilan Rojiblancos untuk membicarakan kontrak baru.

Laporan tersebut juga mengatakan, Jan Oblak akan mendapat kenaikan gaji signifikan, seperti Antoine Griezmann, dan klausul penjualannya bakal mencapai €200 juta.

Jan Oblak sudah mencatatkan 162 penampilan untuk Atletico Madrid, membukukan 93 nirbobol.

Continue Reading

Eropa

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Published

on

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Lapakgol.com – Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan, Tawaran perdana Manchester United sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar telah ditolak oleh Inter Milan.

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Milan Skriniar, Inter Milan

Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar. Akan tetapi, Inter Milan menampiknya mentah-mentah. Skriniar, 23 tahun, baru bergabung dari Sampdoria ke Inter pada 2017 lalu dan masih terikat kontrak hingga 2022.

Musim lalu, ia tampil impresif dan mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi. Bek tengah itu turut membukukan empat gol atas namanya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, United mengajukan tawaran £57 juta untuk bek Slowakia tersebut. Adapun Nerazzurri menolaknya karena tidak ingin kehilangan bek andalan mereka.

The Red Devils memang digosipkan sedang mencari bek tengah top musim panas ini. Mereka juga sempat dikaitkan dengan transfer bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Continue Reading

Eropa

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Pemain yang tampil di seluruh partai Liga Primer 2017/18 ini melanjutkan komitmennya bersama The Gunners.

Published

on

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Lapakgol.com – Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Pemain yang tampil di seluruh partai Liga Primer 2017/18 ini melanjutkan komitmennya bersama The Gunners.

Raksasa LigaPrimer Inggris, Arsenal resmi mengumumkan disepakatinya kontrak jangka panjang terhadap gelandang andalan mereka Granit Xhaka.

Gelandang internasonal Swiss itu sudah menjadi tulang punggung Arsenal sejak direkrut dari Borussia Monchengladbach pada 2016. Di musim lalu, ia bahkan tampil di seluruh partai Liga Primer, dengan tampil starter 37 kali dan sekali menjadi pemain pengganti.

Performa konsistennya itu membuat Arsenal mengganjarnya dengan perpanjangan kontrak. Pihak klub tidak mengungkap durasi kontrak anyar ini, akan tetapi sejumlah media Inggris menyebut Granit Xhaka telah diikat The Gunners hingga akhir musim 2022/23.

Arsenal, Granit Xhaka  merasa bahagia dan bangga telah menandatangani kontrak baru untuk Arsenal. Saya berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik di masa depan, ucap gelandang 25 tahun itu di akun resmi media sosial Arsenal.

Sementara itu, manajer baru Arsenal, Unai Emery turut bergembira menyambut kabar ini. Dia adalah pemain penting di tim ini. Dia masih muda dan bisa terus berkembang. Semoga dia sukses bersama Swiss di Piala Dunia dan bisa fit saat kembali ke sini untuk menjalani musim baru, tutur suksesor Arsene Wenger itu.

Di akhir musim kemarin, Granit Xhaka terhindar dari cedera lutut parah dan diyakini akan langsung tampil membela Granit Xhaka dalam partai selanjutnya dalam Grup E Piala Dunia 2018, Minggu kemarin.

Continue Reading

Trending