Connect with us

Asia

Manuel Pellegrini Meninggalkan Hebei China Fortune

Manuel Pellegrini meninggalkan tim China Super League, Hebei China Fortune, ketika mantan manajer Manchester City itu bergerak selangkah lebih dekat untuk menggantikan David Moyes di West Ham United.

Published

on

Manuel Pellegrini

Lapakgol.com – Manuel Pellegrini meninggalkan tim China Super League, Hebei China Fortune, ketika mantan manajer Manchester City itu bergerak selangkah lebih dekat untuk menggantikan David Moyes di West Ham United.

Hebei membuat pengumuman di saluran media sosial mereka pada Sabtu malam, setelah Pellegrini memimpin klub untuk menang 2-1 atas Chongqing Lifan sebelum liga mengambil istirahat dua bulan untuk Piala Dunia.

Pellegrini bergabung dengan Hebei pada Agustus 2016 setelah membawa Manchester City meraih gelar Liga Utama dua tahun sebelumnya, dan membimbing mereka ke tempat keempat di Liga Super China pada 2017, satu-satunya musim penuh di klub.

“Sebagai hasil dari negosiasi persahabatan antara Tuan Manuel Luis Pellegrini Ripamonti dan kami, kami telah mencapai kesepakatan yang efektif 20 Mei, Tuan Pellegrini akan dibebaskan dari tugas sebagai manajer Hebei China Fortune FC,” kata pernyataan itu.

Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini

“Dengan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusi Tuan Pellegrini untuk membangun klub kami. Kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan.”

Pellegrini telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Liga Premier menyusul kepergian Moyes dari West Ham di akhir musim. Dia pergi dengan Hebei di posisi kedelapan di klasemen Liga Super Cina.

TERKAIT :

Pernyataan itu muncul setelah gol bunuh diri dari Ding Jie memberi Hebei kemenangan 2-1 atas Chongqing untuk membiarkan mereka duduk delapan poin di belakang pemimpin Shandong Luneng.

Di tempat lain, Beijing Guoan pindah ke dalam titik pemimpin Shandong sebagai gol dari Jonathan Soriano dan Cedric Bakambu memastikan kemenangan 2-0 atas Changchun Yatai, dan Guangzhou R & F ditahan imbang 1-1 oleh Henan Jianye.

 

 

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Asia

Safee Sali Sangat Berambisi Bermain Di Piala AFF 2018

Safee Sali Sangat Berambisi Bermain Di Piala AFF 2018, Safee Sali berharap masuk skuat Malaysia dalam enam laga uji coba menjelang Piala AFF 2018.

Published

on

Safee Sali Sangat Berambisi Bermain Di Piala AFF 2018

Lapakgol.com – Safee Sali Sangat Berambisi Bermain Di Piala AFF 2018, Safee Sali berharap masuk skuat Malaysia dalam enam laga uji coba menjelang Piala AFF 2018.

Penyerang veteran Malaysia, Safee Sali berharap tidak mendapatkan cedera sepanjang musim ini, karena masih menyimpan keinginan memperkuat tim nasional di Piala AFF 2018.

Safee mempunyai kenangan manis bersama Malaysia di pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan ini. Safee Sali turut membantu tim Jiran mengangkat trofi Piala AFF 2018 delapan tahun lalu.

Tentu saja saya ingin kembali ke tim nasional. Mulai Juli, timnas punya banyak agenda uji coba, dan berharap nama saya ikut terpilih, ucap Safee kepada FOX Sports Asia.

Tapi yang pasti saya berharap dipanggil memperkuat timnas di Piala AFF 2018. Saya harus bebas dari cedera agar bisa memakai jersey timnas lagi.

Federasi sepakbola Malaysia (FAM) telah menyiapkan enam pertandingan uji coba hingga November sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2018. Uji coba ini masing – masing digelar dengan tiga kandang dan tandang.

Continue Reading

Trending