Connect with us

Liga Inggris

NYCFC Mempekerjakan Domenec Torrent Untuk Menggantikan Patrick Vieira Sebagai Manajer

New York City FC telah mempekerjakan Domenec Torrent untuk menggantikan Patrick Vieira sebagai pelatih kepala, klub mengumumkan pada hari Senin.

Published

on

Lapakgol.com – New York City FC telah mempekerjakan Domenec Torrent untuk menggantikan Patrick Vieira sebagai pelatih kepala, klub mengumumkan pada hari Senin.

Kontrak Torrent dengan NYCFC akan berjalan sampai musim 2020.

Torrent, yang telah berhasil di sisi Spanyol Girona dan menjabat sebagai asisten di Barcelona dan Bayern Munich, telah menghabiskan 11 musim terakhir bekerja dengan bos Manchester City Pep Guardiola.

“Meskipun saya telah menikmati 11 tahun yang indah bekerja bersama rekan saya dan teman dekat Pep Guardiola – selalu menjadi ambisi saya untuk mengelola tim lagi dan saya benar-benar tidak bisa berharap mendapat peluang yang lebih baik daripada di klub sepakbola ini,” kata Torrent.

“Saya tahu kami memiliki tim yang sangat berbakat, saya telah menonton banyak pertandingan dan saya menikmati cara tim bermain dan saya sekarang tidak sabar untuk mulai bekerja dengan para pemain di lapangan latihan.

Domenec Torrent

Domenec Torrent

“Meskipun saya telah cukup beruntung untuk mengunjungi New York dalam berbagai kesempatan, saya menantikan untuk hidup dan melatih di kota istimewa ini dan bertemu dengan para penggemar sesegera mungkin. Saya ingin sekali mengalami dan memainkan bagian dalam budaya sepakbola dari New York.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan semua kolega saya di Manchester City untuk menjadikan waktu saya di klub sepakbola sebagai pengalaman yang indah dan mengesankan.”

Wakil ketua klub Marty Edelman memuji pengetahuan yang akan dibawa Torrent ke klub.

TERKAIT :

“Domenec membawa banyak pengalaman luar biasa setelah melatih banyak pemain terbaik di dunia pada level tertinggi dari permainan,” katanya. “Pengaruhnya terhadap olahraga telah signifikan dan ini adalah periode yang menggairahkan tidak hanya untuk NYCFC tetapi juga untuk MLS – liga yang kita tahu bersemangat dengan pengaruh baru karena terus tumbuh dengan kecepatan yang besar.

City Football Group memiliki jaringan pelatih yang luas yang memungkinkan kami untuk menemukan bakat luar biasa yang begitu dekat. Staf pelatih di Manchester mengikuti permainan kami dengan ketat dan saya tahu betapa akrabnya Domenec dengan tim kami dan akan menghargai keduanya, kualitas tim kami dan daya saing MLS.

 

 

 

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Eropa

James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta

James Maddiso Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta, Sang pemuda Inggris menjadi rekrutan ketiga The Foxes yang melakukan persiapan serius jelang musim baru.

Published

on

James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta

lapakgol.com – James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta, Sang pemuda Inggris menjadi rekrutan ketiga The Foxes yang melakukan persiapan serius jelang musim baru.

Leicester City resmi merampungkan transfer James Maddison dari klub Divisi Championship, Norwich City dengan banderol mencapai £24 juta.

Gelandang serang berusia 21 tahun tersebut sepakat menerima kontrak berdurasi lima tahun di King Power Stadium, Rabu (20/6) kemarin. James Maddison menjadi rekrutan ketiga manajer Claude Puel saat Liga Primer Inggris musim 2018/19 setelah Jonny Evans dan Ricardo Pereira.

James Maddison adalah pemain yang luar biasa, merupakan salah satu talenta menjanjikan di sepakbola Inggris, sanjung Puel melalui laman resmi klub. Ia membuat kontribusi besar bagi Norwich City musim lalu dan saya senang ia memutuskan naik kelas ke Liga Primer bersama Leicester City.

James Maddison bergabung dengan Norwich City pada Februari 2016, akan tetapi baru menjalani debut setahun kemudian setelah dipinjamkan ke Coventry City dan Aberdeen. Sang pemain juga pernah tampil bersama tim nasional Inggris U-21 pada November lalu saat meraih kemenangan 2-0 atas Ukraina dalam kualifikasi Euro 2019.

Continue Reading

Eropa

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Published

on

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Lapakgol.com – Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan, Tawaran perdana Manchester United sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar telah ditolak oleh Inter Milan.

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Milan Skriniar, Inter Milan

Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar. Akan tetapi, Inter Milan menampiknya mentah-mentah. Skriniar, 23 tahun, baru bergabung dari Sampdoria ke Inter pada 2017 lalu dan masih terikat kontrak hingga 2022.

Musim lalu, ia tampil impresif dan mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi. Bek tengah itu turut membukukan empat gol atas namanya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, United mengajukan tawaran £57 juta untuk bek Slowakia tersebut. Adapun Nerazzurri menolaknya karena tidak ingin kehilangan bek andalan mereka.

The Red Devils memang digosipkan sedang mencari bek tengah top musim panas ini. Mereka juga sempat dikaitkan dengan transfer bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Continue Reading

Eropa

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Pemain yang tampil di seluruh partai Liga Primer 2017/18 ini melanjutkan komitmennya bersama The Gunners.

Published

on

Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Lapakgol.com – Granit Xhaka Telah Tanda Tangan Untuk Perpanjang Kontrak Di Arsenal, Pemain yang tampil di seluruh partai Liga Primer 2017/18 ini melanjutkan komitmennya bersama The Gunners.

Raksasa LigaPrimer Inggris, Arsenal resmi mengumumkan disepakatinya kontrak jangka panjang terhadap gelandang andalan mereka Granit Xhaka.

Gelandang internasonal Swiss itu sudah menjadi tulang punggung Arsenal sejak direkrut dari Borussia Monchengladbach pada 2016. Di musim lalu, ia bahkan tampil di seluruh partai Liga Primer, dengan tampil starter 37 kali dan sekali menjadi pemain pengganti.

Performa konsistennya itu membuat Arsenal mengganjarnya dengan perpanjangan kontrak. Pihak klub tidak mengungkap durasi kontrak anyar ini, akan tetapi sejumlah media Inggris menyebut Granit Xhaka telah diikat The Gunners hingga akhir musim 2022/23.

Arsenal, Granit Xhaka  merasa bahagia dan bangga telah menandatangani kontrak baru untuk Arsenal. Saya berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik di masa depan, ucap gelandang 25 tahun itu di akun resmi media sosial Arsenal.

Sementara itu, manajer baru Arsenal, Unai Emery turut bergembira menyambut kabar ini. Dia adalah pemain penting di tim ini. Dia masih muda dan bisa terus berkembang. Semoga dia sukses bersama Swiss di Piala Dunia dan bisa fit saat kembali ke sini untuk menjalani musim baru, tutur suksesor Arsene Wenger itu.

Di akhir musim kemarin, Granit Xhaka terhindar dari cedera lutut parah dan diyakini akan langsung tampil membela Granit Xhaka dalam partai selanjutnya dalam Grup E Piala Dunia 2018, Minggu kemarin.

Continue Reading

Trending