Connect with us

Ragam

Paul Pogba Mungkin Akan Bergabung Di Paris Saint-Germain (PSG)

Paul Pogba Mungkin Akan Bergabung Di Paris Saint-Germain (PSG), Gelandang Manchester United, Paul Pogba, membuka kemungkinan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Yang menarik, Pogba mengaku bukan penggemar setia Paris Saint-Germain.

Published

on

Paul Pogba Mungkin Akan Bergabung Di Paris Saint-Germain (PSG)

Lapakgol.com – Paul Pogba Mungkin Akan Bergabung Di Paris Saint-Germain (PSG), Gelandang Manchester UnitedPaul Pogba, membuka kemungkinan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Yang menarik, Pogba mengaku bukan penggemar setia Paris Saint-Germain.

Saya tumbuh dengan ayah dan ibu yang menjadi pendukung Olympique Marseille. Jadi, Paris Saint-Germain tidak pernah menjadi bagian hidup saya sehari – hari, ucap Paul Pogba.

Namun, mengapa tidak bermain di Parc des Princes markas Paris Saint-Germain? Stadion itu sungguh luar biasa, lanjut Paul Pogba.

Namun, Paul Pogba tidak memperkirakan hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat. Saat ini, kontrak Paul Pogba bersama Manchester United masih akan berlaku hingga 30 Juni 2021.

Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi nanti. Akan tetapi, kalau kontrak semuanya pasti. Saya tidak pernah melihat jauh soal masa depan. Ini tergantung bagaimana klub dan semua berjalan, ucap Paul Pogba.

Baca Juga :

Pada musim ini, Paul Pogba gagal membawa Manchester United memenangi satu gelar. Dia turut mencetak enam gol dari 37 pertandingan di berbagai ajang.

Hot News

Sergio Ramos Terlihat Tertawa Setelah Mencederai Mohamed Salah

Sergio Ramos dikritik setelah dia terlihat tertawa dan tersenyum ketika Mohamed Salah keluar dari Final liga Champions karena cedera bahu. Pemeran utama Liverpool dipaksa keluar pada menit ke 31 setelah ditarik oleh kapten Real Madrid.

Published

on

Lapakgol.comSergio Ramos dikritik setelah dia terlihat tertawa dan tersenyum ketika Mohamed Salah keluar dari Final liga Champions karena cedera bahu. Pemeran utama Liverpool dipaksa keluar pada menit ke 31 setelah ditarik oleh kapten Real Madrid.

Ramos menarik tangan Salah ke lengannya dan Pemain salah Mesir tersebut terhempas di tanah saat jatuh. Saat keluar dari lapangan, Salah terlihat menangis karena harapannya bermain di Final Liga Champions tersebut sirna. Selain itu, dia dikabarkan akan absen pada Turnamen Piala Dunia nanti.

Sementara itu, salah satu kamera menangkap Ramos tertawa dan tersenyum dengan asisten wasit pada saat yang sama saat Salah sedang berjalan di luar lapangan.


“Ramos senang disana, tidak yakin apa yang akan terjadi disana,” kata Gary Lineker saat rekaman itu diputar di BT Sport.

“Dia agak menjengkelkan dilain waktu di pertandingan juga.

“Ramos, pemain luar biasa, tapi dia bisa seperti itu.

“Perilaku Ramos juga telah banyak dikritik oleh penggemar yang juga melihat insiden itu.

Baca Juga :

Berikut merupakan hujatan-hujatan dari berbagai orang didunia atas insiden tersebut :

Hingga saat ini, belum ada kabar dari cedera apa yang dialami Mohamed Salah. Namun, dari kalangan Pers Spanyol mengatakan bahwa Mohamed Salah mengalami dislokasi bahu.

Continue Reading

Ragam

Ramos Dihujat Netizen Setelah Mencederai Salah

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengalami kejadian yang kurang menyenangkan usai pertandingan Final Liga Champions kemarin malam. Pemain asal Spanyol tersebut dihujat oleh Netizen setelah mencederai Mohamed Salah pada babak pertama.

Published

on

Sergio Ramos Dihujat Netizen

Lapakgol.com – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengalami kejadian yang kurang menyenangkan usai pertandingan Final Liga Champions kemarin malam. Pemain asal Spanyol tersebut dihujat oleh Netizen setelah mencederai Mohamed Salah pada babak pertama.

Sergio Ramos dipercaya oleh Zinadine Zidane untuk tampil menjadi starter pada pertandingan Final Liga Champions. Ia merupakan bek tangguh yang menjaga jantung pertahanan agar El Real tidak kebobolan.

Saat bermain, Ramos terlihat sangat ketat menjaga Mohamed Salah yang merupakan ancaman utama The Reds. Akan tetapi, terjadi sebuah insiden pada babak pertama di menit ke 26.

Pada menit tersebut, Ramos terlihat ingin menghalangi Salah. Namun terjadi ketidakseimbangan yang mengakibatkan keduanya terjatuh. Saat itu, Salah terjatuh pada posisi yang tidak tepat yang membentur bagian bahunya. Salah masih terlihat bermain beberapa menit, hingga akhirnya dia tidak kuat menahan rasa sakit di bahu.

Ramos Dihujat Netizen Setelah Mencederai Salah

Ramos Dihujat Netizen Setelah Mencederai Salah

Akibat cedera Salah, banyak Netizen yang berbondong-bondong menyerang akun instagramnya. Banyak hujatan yang disematkan kepada sang Kapten tersebut seperti gambar diatas.

Komentar-komentar tersebut banyak dari berbagai negara dan bahasa. Tidak terkecualikan Netizen yang berasal dari Indonesia yang ikut menghujat pemain berusia 34 tahun tersebut. Hingga saat ini, belum ada kabar cedera apa yang menimpa Salah. Namun, media Spanyol menyebutkan bahwa sang pemain dislokasi bahu.

Continue Reading

Hot News

Vincenzo Iaquinta Terancam 6 Tahun Penjara

Vincenzo Iaquinta Terancam 6 Tahun Penjara, Vincenzo Iaquinta dicurigai terlibat dalam kegiatan jaringan salah satu mafia terbesar di Italia.

Published

on

Vincenzo Iaquinta Terancam 6 Tahun Penjara

Lapakgol.com – Vincenzo Iaquinta Terancam 6 Tahun Penjara, Vincenzo Iaquinta dicurigai terlibat dalam kegiatan jaringan salah satu mafia terbesar di Italia.

Mantan penggawa Juventus, Vincenzo Iaquinta dilaporkan terancam menghadapi tuntutan 6 tahun penjara atas tuduhan keterlibatan dalam jaringan mafia.

Vincenzo Iaquinta, 38, pernah didakwa pada Desember 2015 atas kepemilikan senjata api ilegal dan menurut AFP ada indikasi untuk membantu Ndrangheta, yang merupakan sindikat kejahatan berpusat di Calabria.

Lebih dari 140 orang telah dihadirkan dalam persidangan kasus in, salah satunya adalah ayah Vincenzo Iaquinta, yang mendapat tuntutan 19 tahun penjara dari jaksa.

Sejumlah terduga lainnya dituduh membantu jaringan Ndrangheta meraih keuntungan secara ilegal dari proyek rekonstruksi di wilayah Emilia – Romagna yang terkena dampak gempa bumi pada 2012.

Beberapa lainnya dicurigai membantu kegiatan sindikat mafia tersebut untuk menyebarkan jaringan ke Italia utara, lokasi di mana kekuatan organisasi gelap tersebut tidak terlalu kuat.

Vincenzo Iaquinta juga pernah membela tim nasional Italia yang menjadi juara Piala Dunia 2016, mengemas enam gol dari 40 penampilan di level internasional sebelum gantung sepatu pada 2012 lalu.

Continue Reading

Trending