Connect with us

Lain-Lain

Pemilik Columbus Crew Membuat Proposal Stadion MLS Setelah Austin Menemukan Tempat Yang Cocok

Pemilik Columbus Crew SC menerbitkan proposal untuk membangun stadion senilai $ 200 juta di Austin, Texas, setelah sebuah laporan dari kota menemukan lokasi yang direncanakan untuk menjadi “situs yang cocok.”

Published

on

MLS stadium

Lapakgol.com – Pemilik Columbus Crew SC menerbitkan proposal untuk membangun stadion senilai $ 200 juta di Austin, Texas, setelah sebuah laporan dari kota menemukan lokasi yang direncanakan untuk menjadi “situs yang cocok.”

Pemilik kru Precourt Sports Ventures (PSV) telah mencari tempat untuk stadion sejak mengumumkan rencana untuk berpotensi merelokasi klub MLS Oktober lalu.

Setelah ditolak dari menggunakan berbagai taman di sekitar kota, PSV menetap di sebuah area 24-acre milik kota di McKalla Place di utara Austin dekat Domain, dan menurut laporan, dengan kontribusi dari 14 departemen, tidak keberatan dengan penggunaannya untuk Stadion.

“Secara keseluruhan, penilaian staf menunjukkan bahwa McKalla Place adalah area yang cocok untuk stadion Major League Soccer,” kata laporan itu. “Ada zonasi yang sesuai saat ini, kapasitas utilitas yang mencukupi.”

Itu memicu PSV untuk mengajukan proposal 189 halaman yang meletakkan manfaat membawa tim MLS ke kota dan meminta tanah dengan imbalan membangun stadion yang dibiayai secara pribadi.

MLS stadium

MLS stadium

Penilaian 2017 mencantumkan nilai situs pada $ 9.645 juta, tetapi laporan kota juga meminta biaya infrastruktur hampir $ 30 juta, termasuk $ 13 juta untuk stadion MetroRail baru, biaya yang dapat dinegosiasikan.

Dalam kesepakatan baru-baru ini di Cincinnati untuk membangun stadion MLS baru, dewan kota kota setuju untuk membayar $ 34.8 juta untuk biaya infrastruktur untuk stadion yang secara pribadi dibiayai oleh klub.

Rencana PSV mengatakan stadion bisa memiliki dampak 354 juta dolar selama 25 tahun ke depan, tetapi laporan kota itu menghasilkan perkiraan yang lebih besar yaitu $ 384 juta selama 20 tahun.

TERKAIT :

PSV, yang juga mengungkapkan rendering pertama dari stadion potensial pada hari Kamis, berharap untuk mendapatkan kesepakatan di stadion sebelum musim panas dewan kota istirahat akhir bulan.

Rencana kelompok pemilik akan membuka stadion pada awal musim 2021.

Kesepakatan stadion akan menutup semua relokasi Crew SC dari Columbus, meskipun MLS dan PSV masih menghadapi gugatan atas rencana untuk meninggalkan Ohio.

 

 

 

 

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Amerika Latin

Pemain tengah AS Weston McKennie Mengatakan Bergabung Dengan Schalke Menjadikannya Lebih Kuat

Pemain internasional Amerika Serikat Weston McKennie mengatakan pindah ke Jerman untuk bergabung dengan Schalke saat remaja menjadikannya lebih kuat, dan manajer tim nasionalnya Dave Sarachan percaya itu menunjukkan dalam permainannya.

Published

on

Weston McKennie

Lapakgol.com – Pemain internasional Amerika Serikat Weston McKennie mengatakan pindah ke Jerman untuk bergabung dengan Schalke saat remaja menjadikannya lebih kuat, dan manajer tim nasionalnya Dave Sarachan percaya itu menunjukkan dalam permainannya.

Pemain asli Texas bermain untuk tim U-19 Schalke setelah bergabung dengan klub pada tahun 2016, tetapi dengan cepat naik  peringkat dan bermain di 22 pertandingan Bungesliga musim ini saat klubnya menempati posisi kedua, tempat tertinggi mereka di klasemen sejak 2010.

Dia tinggal di hotel ketika dia pertama kali tiba di Gelsenkirchen dan dia mengatakan tinggal di rumahnya sendiri 5.000 mil dari rumah mengubah dirinya menjadi lebih baik.

“Ini benar-benar memberi saya kulit yang keras. Saya selalu secara mental kuat. Saya pikir itu salah satu kekuatan saya. Saya tidak membiarkan banyak hal mendatangi saya,” kata McKennie kepada Associated Press. “Tidak banyak faktor luar yang dapat mempengaruhi keputusan saya dan bagaimana saya menjalani hidup saya, dan bagaimana saya memainkan permainan.

 “Kamu hanya belajar banyak hal dan belajar dengan cepat, dan kamu tidak punya pilihan selain belajar cepat. Kalau tidak, kereta akan terus berjalan dan kamu tertinggal.”

Weston McKennie

Weston McKennie

McKennie menghabiskan tujuh tahun dalam sistem pemuda FC Dallas, yang berharap untuk mengontraknya ke kontrak pemain rumahan. Dia menandatangani letter of intent dengan University of Virginia, kemudian memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliah dan Major League Soccer untuk menandatangani kontrak dengan Schalke pada tahun 2016.

Pemain tengah itu mengatakan memilih antara MLS dan Bundesliga bukanlah pilihan yang jelas, meskipun ia merasa perbedaan antara liga jelas.

“Itu adalah keputusan yang sulit bagi saya, tentu saja, karena saya sudah berada di Dallas begitu lama. Dan Anda tidak bisa hanya seperti, ‘Oh, di sini datang Schalke. Ini klub besar. Biarkan saya membuang Dallas benar sekarang, ‘”kata McKennie.

TERKAIT :

“Saya tidak pernah mengatakan hal buruk tentang MLS, tetapi belum pada tingkat itu, jelas, dan banyak orang, mungkin mereka akan seperti, ‘Oh, dia memukul MLS.’ Tapi itu benar. Bundesliga adalah salah satu liga teratas jika bukan liga tim teratas di dunia. “

Penyesuaiannya tidak sesederhana itu, karena McKennie mengingat sebuah pesan penting yang disampaikan pemimpin tim Leon Goretzka ketika ia mencoba untuk mengesankan di kamp latihan pramusim pertamanya bersama tim pertama Schalke.

 

 

 

 

 

Continue Reading

Lain-Lain

Pesepakbola Kolombia Alejandro Penaranda Tewas Dalam Serangan senjata

Pesepakbola Kolombia Alejandro Penaranda, yang bermain untuk divisi kedua Deportivo Tulua, telah tewas dalam serangan senjata pada jam-jam awal Jumat pagi di mana rekan setimnya Heissen Izquierdo terluka.

Published

on

Lapakgol.com – Pesepakbola Kolombia Alejandro Penaranda, yang bermain untuk divisi kedua Deportivo Tulua, telah tewas dalam serangan senjata pada jam-jam awal Jumat pagi di mana rekan setimnya Heissen Izquierdo terluka.

Dalam sebuah pernyataan, Deportivo Tulua mengkonfirmasi kematian pemain berusia 24 tahun itu dalam “tindakan kekerasan”.

Polisi mengatakan, kedua pemain itu termasuk di antara sekelompok orang yang ditembakkan dalam “kejahatan hasrat” di kota Cali.

“Insiden itu terjadi pada pukul 12:40 pagi waktu setempat pada Jumat pagi. Ada pesta dengan berbagai pemain,” kata komandan polisi Hugo Casos.

“Seorang pria datang ke tempat yang menanyakan tentang wanita, dan beberapa detik kemudian melompati tembok dan mulai menembak para pemuda itu, meninggalkan satu orang tewas dan satu orang terluka.

Alejandro Penaranda

Alejandro Penaranda ditandatangani untuk Club Deportivo Tulua pada tahun 2016.

“Menurut penyelidikan awal kami, serangan itu ditujukan kepada Alejandro dan Heissen, meskipun hipotesis pertama yang kami miliki adalah bahwa seorang wanita terlibat yang seharusnya berada di pesta tetapi tidak. Kami percaya itu adalah kejahatan gairah.

Fabian Ospina, wakil komandan polisi Cali, mengatakan pemerintah kota menawarkan hadiah 10 juta peso (sekitar $ 3.500) untuk informasi yang mengarah pada penangkapan pelakunya.

Klub Deportivo Tulu dan Amerika de Cali menyampaikan dukacita tulus mereka atas kematian tragis pemain Alejandro Penaranda, dalam aksi kekerasan yang terjadi pada Jumat malam di sebuah rumah di Cali timur,” kata pernyataan Deportivo Tulua.

“Tidak diragukan lagi, kematian pria 24 tahun ini, yang merupakan bagian dari institusi kami, adalah kerugian besar bagi sepakbola profesional karena ada banyak permainan yang tersisa untuk dimainkan dan banyak gol yang pasti akan datang melalui dedikasi dan profesionalisme yang dia selalu ditunjukkan.”

TERKAIT :

“Kami mengirim pesan dukungan kepada keluarga dan teman-temannya dan berdoa kepada Tuhan untuk memberi mereka kekuatan untuk mengatasi ketiadaan orang hebat yang selalu berjuang untuk mencapai mimpinya dan yang meninggalkan tanda yang tak terhapuskan di hati mereka.

“Kami menyampaikan doa kepada Tuhan untuk pemulihan cepat Heissen Izquierdo, yang juga terpengaruh dalam peristiwa mengerikan ini.”

Pemain Kolombia mengadakan keheningan semenit untuk mengenang Penaranda sebelum hasil imbang 0-0 melawan Mesir di Bergamo, Italia.

 

 

 

 

 

Continue Reading

Trending