Connect with us

Eropa

Pep Guardiola Tidak Ingin Kembali Menangani Barcelona

Pep Guardiola Tidak Ingin Kembali Menangani Barcelona, Pep Guardiola ingin agar catatan prestasi luar biasa yang dibukukannya bersama Blaugrana tertulis abadi dalam buku sejarah. Bos Manchester City, Pep Guardiola menampik kemungkinan untuk reuni dengan Barcelona di masa mendatang.

Published

on

Pep Guardiola Tidak Ingin Kembali Menangani Barcelona

Lapakgol.com – Pep Guardiola Tidak Ingin Kembali Menangani Barcelona, Pep Guardiola ingin agar catatan prestasi luar biasa yang dibukukannya bersama Blaugrana tertulis abadi dalam buku sejarah. Bos Manchester City, Pep Guardiola menampik kemungkinan untuk reuni dengan Barcelona di masa mendatang.

Sang juru taktik berusia 47 tahun sukses memenangkan 14 gelar juara dalam empat tahun masa abdinya di Camp Nou termasuk dua trofi Liga Champions dan hal itu dibukukannya dalam periode pertama berkarier sebagai pelatih.

Kesuksesan akbar Pep Guardiola datang lebih spesial karena pada waktu itu ia banyak memberi peran kepada lulusan La Masia yang merupakan akademi Barcelona.

Hanya saja, berbicara soal peluang kembali ke Barcelona, Pep Guardiola enggan melakukan hal tersebut karena tidak mau merusak peninggalan prestasi bersejarah yang sudah dibukukannya.

Sebagai pelatih Barcelona, kisah saya sudah selesai, ujarnya kepada TV3. Saya tak lagi sama seperti sebelumnya atau bahkan mereka juga tidak akan memandang saya dengan cara yang sama. Ketika itu saya masih berada di usia yang fantastis ketika meraih segalanya.

Kami meraih segudang prestasi bersama dengan beberapa pemain luar biasa, presiden muda Joan Laporta, Txiki Begiristain. Generasi pemain waktu itu brutal dan ada pemain terbaik di dunia Lionel Messi. Para bintang berdiri sejajar.

Selepas meninggalkan Barcelona pada 2012 lalu, Pep Guardiola kemudian melanjutkan kiprah suksesnya sebagai pelatih bersama Bayern Munich dan Manchester City, timnya saat ini.

Eropa

James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta

James Maddiso Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta, Sang pemuda Inggris menjadi rekrutan ketiga The Foxes yang melakukan persiapan serius jelang musim baru.

Published

on

James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta

lapakgol.com – James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta, Sang pemuda Inggris menjadi rekrutan ketiga The Foxes yang melakukan persiapan serius jelang musim baru.

Leicester City resmi merampungkan transfer James Maddison dari klub Divisi Championship, Norwich City dengan banderol mencapai £24 juta.

Gelandang serang berusia 21 tahun tersebut sepakat menerima kontrak berdurasi lima tahun di King Power Stadium, Rabu (20/6) kemarin. James Maddison menjadi rekrutan ketiga manajer Claude Puel saat Liga Primer Inggris musim 2018/19 setelah Jonny Evans dan Ricardo Pereira.

James Maddison adalah pemain yang luar biasa, merupakan salah satu talenta menjanjikan di sepakbola Inggris, sanjung Puel melalui laman resmi klub. Ia membuat kontribusi besar bagi Norwich City musim lalu dan saya senang ia memutuskan naik kelas ke Liga Primer bersama Leicester City.

James Maddison bergabung dengan Norwich City pada Februari 2016, akan tetapi baru menjalani debut setahun kemudian setelah dipinjamkan ke Coventry City dan Aberdeen. Sang pemain juga pernah tampil bersama tim nasional Inggris U-21 pada November lalu saat meraih kemenangan 2-0 atas Ukraina dalam kualifikasi Euro 2019.

Continue Reading

Eropa

Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid

Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid, Demi mengusir minat Liverpool, Atletico mengajukan tawaran kontrak baru untuk kiper andalannya ini.

Published

on

Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid

Lapakgol.com – Jan Oblak Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari Atletico Madrid, Demi mengusir minat Liverpool, Atletico Madrid mengajukan tawaran kontrak baru untuk kiper andalannya ini.

Atletico Madrid diduga telah memutuskan untuk menawarkan kontrak baru kepada Jan Oblak. Kiper berusia 25 tahun itu mengalami perkembangan pesat sejak datang dari Benfica empat tahun lalu. Ia mampu mencatatkan 29 clean sheet dalam 48 penampilan musim lalu.

Sebagai hasilnya, Jan Oblak menjadi sasaran klub – klub papan atas Eropa, termasuk Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich.

Menurut surat kabar Spanyol, AS, bintang Slovenia itu masih punya keinginan bertahan di Wanda Metropolitano. Ia pun bakal bertemu perwakilan Rojiblancos untuk membicarakan kontrak baru.

Laporan tersebut juga mengatakan, Jan Oblak akan mendapat kenaikan gaji signifikan, seperti Antoine Griezmann, dan klausul penjualannya bakal mencapai €200 juta.

Jan Oblak sudah mencatatkan 162 penampilan untuk Atletico Madrid, membukukan 93 nirbobol.

Continue Reading

Eropa

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Published

on

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Lapakgol.com – Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan, Tawaran perdana Manchester United sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar telah ditolak oleh Inter Milan.

Milan Skriniar Gagal Didapatkan Manchester United Karena Ditolak Inter Milan

Milan Skriniar, Inter Milan

Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar £57 juta untuk Milan Skriniar. Akan tetapi, Inter Milan menampiknya mentah-mentah. Skriniar, 23 tahun, baru bergabung dari Sampdoria ke Inter pada 2017 lalu dan masih terikat kontrak hingga 2022.

Musim lalu, ia tampil impresif dan mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi. Bek tengah itu turut membukukan empat gol atas namanya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, United mengajukan tawaran £57 juta untuk bek Slowakia tersebut. Adapun Nerazzurri menolaknya karena tidak ingin kehilangan bek andalan mereka.

The Red Devils memang digosipkan sedang mencari bek tengah top musim panas ini. Mereka juga sempat dikaitkan dengan transfer bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Continue Reading

Trending