Connect with us

Piala Dunia

PSG Dan Neymar dari Brasil: Saya Membuat Keputusan Dalam Karier Saya, Bukan Ayah Saya

Paris Saint-Germain dan pemain depan Brasil Neymar menolak usulan bahwa ayahnya, Neymar Sr. memiliki kendali yang terlalu besar terhadap karirnya dalam wawancara dengan majalah VIP di negara asalnya.

Published

on

Neymar

Lapakgol.com – Paris Saint-Germain dan pemain depan Brasil Neymar menolak usulan bahwa ayahnya, Neymar Sr. memiliki kendali yang terlalu besar terhadap karirnya dalam wawancara dengan majalah VIP di negara asalnya.

Neymar, 26, yang pindah ke PSG dari Barcelona untuk rekor dunia biaya € 222 juta musim panas lalu dan sejak itu dikaitkan dengan rival Barca Real Madrid, tidak setuju bahwa ayahnya memiliki terlalu banyak pengaruh atas pilihan profesionalnya.

“Ayah saya tidak mengambil keputusan karir saya – saya satu-satunya yang memutuskan hal-hal itu,” kata Neymar kepada VIP (via UOL). “Dia adalah penasihat saya yang paling terpercaya, tetapi orang yang memutuskan, orang yang membuat pilihan, adalah saya.

“Ayah saya terlibat dalam minat saya yang lain yang sejajar dengan sepakbola dan itu memungkinkan saya untuk berkonsentrasi sepenuhnya pada bisnis saya. Apa yang mengganggu dan membuat saya marah adalah ketika media mengatakan omong kosong tentang keluarga saya!”

Neymar

Neymar

Neymar melanjutkan dengan menjelaskan bagaimana dia menikmati belajar berbicara bahasa Prancis dan menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga dan teman-temannya di Paris, tetapi akan lebih memilih privasi daripada yang saat ini dia berikan.

“Saya belum menguasai bahasa dengan sempurna, tetapi saya sudah bisa keluar dan pergi,” katanya. “Menyenangkan berbicara bahasa Prancis. Waktu luang saya di Paris dihabiskan bersama teman dan keluarga, bahkan jika sangat sulit untuk keluar dan menikmati tingkat keintiman tertentu.”

TERKAIT :

Neymar, yang sedang mempersiapkan untuk Piala Dunia musim panas ini dengan tim nasional Brasil, juga membuka proses pemikiran langsungnya setelah menderita metatarsal kelima retak di kaki kanannya, yang mengharuskan operasi awal tahun ini, melihat dia kehilangan akhir musim dan membuatnya ragu untuk Rusia 2018.

“Ketika saya cedera melawan Marseille, apakah saya pikir bahwa Piala Dunia sudah berakhir untuk saya? Pada saat itu, tidak,” katanya. “Saya tidak memikirkan apa pun. Setelah itu, perhatian pertama saya adalah pertandingan Real Madrid [Liga Champions] [babak 16 leg kedua].

“Hanya ketika kakiku mulai membengkak, kurasa itu lebih serius dari yang diperkirakan.”

 

 

 

 

 

Dunia

Philippe Coutinho Mengatakan Semua Orang Akan Memburu Neymar

Philippe Coutinho Mengatakan Semua Orang Akan Memburu Neymar, Philippe Coutinho menyadari adanya ancaman besar untuk Neymar, tetapi yakin Brasil tidak akan hancur apabila satu pemain tidak dapat melakukan apapun.

Published

on

Philippe Coutinho Mengatakan Semua Orang Akan Memburu Neymar

Lapakgol.com – Philippe Coutinho Mengatakan Semua Orang Akan Memburu Neymar, Philippe Coutinho menyadari adanya ancaman besar untuk Neymar, tetapi yakin Brasil tidak akan hancur apabila satu pemain tidak dapat melakukan apapun.

Philippe Coutinho angkat bicara soal cedera Neymar dan strategi alternatif apabila sang striker Brasil dimatikan dalam laga melawan Kosta Rika, Rabu (20/6).

Neymar menerima 10 pelanggaran dalam laga melawan Swiss yang berakhir imbang 1-1 pekan lalu. Sempat absen latihan Senin (18/6) lalu, bintang Paris Saint-Germain itu kembali berlatih besoknya, tetapi hanya bertahan 10 menit di lapangan karena cedera.

Saya melihat hal yang sama yang Anda lihat. Saya belum berbicara dengannya. Saya menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Itu terjadi hampir di akhir setiap latihan. Saya pikir dia merasakan sesuatu, tetapi itu normal, ucap Philippe Coutinho tentang cedera Ney.

Semua orang pasti mengejar Neymar. Ketika dia bermain, dia mendapat banyak pelanggaran. Mereka menyerangnya dengan kuat. Tetap saja, fokus kami adalah pada permainan kolektif.

Satu atau pemain lain akan memiliki sorotan pada satu momen, tetapi permainan kolektif itu penting. Begitulah cara kami berpikir. Kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan masing-masing, tandasnya.

Philippe Coutinho mencetak gol tunggal Selecao lewat sepakan jarak jauh di paruh pertama, tetapi gagal membawa negaranya untuk menang pada laga pembuka.

Continue Reading

Hot News

Mesir Membutuhkan Mohamed Salah Dalam Keadaan Fit Untuk Menang Melawan Rusia

ST. PETERSBURG, Rusia – Untuk seorang pria dengan sikap sederhana, Mohamed Salah memiliki rasa teater yang paling tajam. Selama 12 bulan terakhir, alur cerita di klub dan tingkat internasional telah tunduk pada keinginannya, dan bahkan ketika hal-hal berbalik melawan dia di final Liga Champions, yang terbesar dari semuanya adalah cedera yang mengancam partisipasinya di Piala Dunia.

Published

on

Moh Salah

Lapakgol.com ST. PETERSBURG, Rusia – Untuk seorang pria dengan sikap sederhana, Mohamed Salah memiliki rasa teater yang paling tajam. Selama 12 bulan terakhir, alur cerita di klub dan tingkat internasional telah tunduk pada keinginannya, dan bahkan ketika hal-hal berbalik melawan dia di final Liga Champions, yang terbesar dari semuanya adalah cedera yang mengancam partisipasinya di Piala Dunia.

Sekarang panggung diatur untuk Salah untuk membuat intervensi yang paling dramatis dari semua: Mesir membutuhkan dia untuk bangkit, seperti Lazarus, dari meja perawatan untuk menyelamatkan turnamen mereka ketika mereka menghadapi sisi Rusia yang bersemangat pada Selasa malam.

“Salah dalam keadaan fit,” kata pelatih Mesir Hector Cuper kepada hadirin yang berharap pada konferensi pers prematch-nya. “Saya harap dia akan fit untuk bermain. Saya pikir dia akan fit untuk bermain. Dia adalah bagian penting dari tim ini.”

Moh Salah

Moh Salah

Malam itu, tidak ada perbedaan besar antara ini dan pengumuman Cuper empat hari sebelumnya bahwa Salah akan menghadapi Uruguay. Pada kesempatan itu, Salah tidak berhasil, dan Mesir jatuh. kalah pada gol menit ke-89 yang meninggalkan harapan mereka untuk lolos dari Grup A yang tergantung pada keseimbangan. Dia menggunakan peringatan yang sama yang dia lakukan saat itu – Salah akan menghadapi tes kebugaran sebelum partisipasinya dikonfirmasi – dan unsur keraguan tentang kondisi Liverpool maju tetap signifikan. Tapi maksudnya adalah bahwa Salah akan ditarik, keluar dan ke lapangan Stadion Krestovsky, dipanggil untuk membuat yang mustahil menjadi kenyataan sekali lagi.

TERKAIT :

“Saya tidak mengatakan dia adalah jaminan, tapi dia pasti senjata ofensif yang penting, dan saya harus mengatakan bahwa ketika kita tidak memilikinya, kita merasa ketidakhadirannya dan perlu datang dengan alternatif dalam serangan itu,” kata Cuper.

 

 

 

 

 

 

 

Continue Reading

Hot News

Inggris Membutuhkan Lebih Banyak Gol Dari Harry Kane: Dele Alli, Raheem Sterling dan Jesse Lingard Harus Melangkah Maju

VOLGOGRAD, Rusia – Hal pertama dari yang utama, bukanlah hal yang negatif bahwa Inggris harus bergantung pada Harry Kane untuk datang menyelamatkan kemenangan terakhirnya melawan Tunisia dalam pertandingan Piala Dunia mereka.

Published

on

Lapakgol.com – VOLGOGRAD, Rusia – Hal pertama dari yang utama, bukanlah hal yang negatif bahwa Inggris harus bergantung pada Harry Kane untuk datang menyelamatkan kemenangan terakhirnya melawan Tunisia dalam pertandingan Piala Dunia mereka.

Anda tidak akan mendengar terlalu banyak penggemar Portugal mengeluh tentang Cristiano Ronaldo mencetak hattrick untuk mendapatkan juara Eropa imbang 3-3 melawan Spanyol di Sochi Jumat lalu, jadi jika Kane akan mengisi peran Ronaldo untuk Inggris, maka mereka harus menghitung diri mereka sendiri beruntung memiliki pemain yang mampu memberikan yang paling penting.

Pada level tertinggi, kesuksesan dan kegagalan sering kali bisa turun ke satu pemain yang naik di atas yang lain untuk menghasilkan momen yang menentukan.

Kane belum di liga Ronaldo – hanya Lionel Messi yang bisa mengklaim berada di stratosfer yang sama dengan kapten Portugal – tetapi kepentingannya bagi tim muda Gareth Southgate sudah jelas bahkan sebelum dia mencetak gol sundulannya di menit ke 91 melawan Tunisia untuk memastikan kemenangan di Grup G.

Harry Kane dari Inggris

Harry Kane dari Inggris

Gary Lineker mencetak 10 gol dalam dua Piala Dunia untuk Inggris pada 1986 dan 1990 dan kemampuannya untuk mengubah permainan dalam sekejap adalah mengapa tim tersebut menikmati turnamen yang relatif sukses, mencapai perempatfinal di Meksiko dan semifinal di Italia empat tahun kemudian.

Tetapi Inggris tidak pergi untuk memenangkan Piala Dunia, atau bahkan mencapai final, karena mereka pada akhirnya tidak dapat menghasilkan gol yang cukup dari berbagai bidang di lapangan. Dan itu adalah masalah yang mulai membesarkan kepala Southgate menjelang bentrokan Minggu dengan Panama di Nizhny-Novgorod.

Dua gol Kane di Volgograd mengambil penghitungan Inggris keseluruhannya menjadi 15 dalam 25 penampilan, dengan 10 dari mereka datang dalam delapan pertandingan di bawah Southgate.

TERKAIT :

Dia adalah pemain terbaik di Inggris dan diberi kapten menjelang Piala Dunia karena tempatnya di starting XI tidak diragukan lagi, hanya karena dia memiliki track record.

Dua golnya melawan Tunisia adalah yang pertama di turnamen besar setelah Euro 2016 tanpa gol, tetapi statistik Kane untuk Tottenham (108 gol dalam 153 penampilan Premier League).

 

 

 

 

Continue Reading

Trending