Connect with us

Hot News

Super Sub Gareth Bale Membuat Real Madrid Mendapatkan Mahkota Liga Champions Ketiga Beruntun

KIEV, Ukraina – Tiga pemikiran cepat tentang kemenangan Real Madrid 3-1 atas Liverpool untuk memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut, dan keempat dalam lima tahun.

Published

on

Lapakgol.com – KIEV, Ukraina – Tiga pemikiran cepat tentang kemenangan Real Madrid 3-1 atas Liverpool untuk memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut, dan keempat dalam lima tahun.

1. Super Bale membuatnya menjadi tiga berturut-turut untuk Real.

Penggemar Liverpool memiliki spanduk yang bertuliskan “Form bersifat sementara, kelas bersifat permanen,” tetapi itu bisa diterapkan ke Gareth Bale di Kiev setelah mencetak dua gol untuk memenangkan gelar ketiga berturut-turut di Liga Champions.

Bale, yang diturunkan ke bangku cadangan oleh pelatih Zinedine Zidane, menghadapi masa depan yang tidak pasti di Santiago Bernabeu setelah musim yang sulit dengan klub raksasa Spanyol itu.

Dengan pertandingan 1-1 setelah Sadio Mane membatalkan gol pembuka Karim Benzema, Bale mencetak gol dengan tendangan luar biasa untuk mengembalikan keunggulan Real.

Tim asal Wales itu membuat angka menjadi 3-1 di babak penutup dengan upaya jarak jauh yang membuat kiper Liverpool, Loris Karius, merasa tidak bisa menghadapi tim Zidane.

Tapi itu adalah malam yang tenang untuk Mohamed Salah, dengan Liverpool maju hanya 30 menit sebelum dipaksa dengan cedera bahu yang sekarang mengancam keikutsertaannya di Piala Dunia dengan Mesir.

Ini adalah malam Bale, karena Real memenangkan Piala Eropa untuk kali ke-13.

2. Kesalahan Karius.

Karius melakukan penyelamatan yang baik di final Liga Champions ini, tetapi dia tidak akan diingat untuk dua hal yaitu mencegah Ronaldo atau yang mencegah Isco mencetak gol untuk Real Madrid.

Ketika final Liga Champions 2018 diputar kembali di tahun-tahun mendatang, itu akan menjadi kesalahan besar yang dilakukan oleh penjaga gawang Liverpool untuk gol pembuka Real dari Benzema, dan kemudian yang lebih besar yang memungkinkan Bale untuk membuatnya 3-1 di akhir, itu semua bisa menghantui Karius untuk sisa karirnya.

Gareth Bale

Gareth Bale

3. Cedera Salah menyakiti Liverpool, tetapi mereka bisa menang tanpa dia.

Kerugian cedera Salah setelah hanya 30 menit dari permainan ini adalah mimpi terburuk setiap pendukung Liverpool. Salah telah menjadi jimat bagi tim dengan 44 gol musim ini, dan Mesir masuk ke dalam permainan sebagai harapan nomor satu mereka untuk hasil kemenangan.

Pengemar mengharapkan sebagai pertandingan Salah versus Ronaldo, tetapi cedera bahu yang disebabkan oleh Sergio Ramos mengakhiri tontonan itu dan memberi Liverpool tantangan untuk membuktikan bahwa mereka bisa berhasil tanpa bintang mereka.

TERKAIT :

Keluarnya Salah memberi dorongan langsung kepada Real karena mereka gugup dan tidak tegang sampai saat itu dalam permainan. Real kehilangan rasa takut mereka terhadap Liverpool.

Tetapi meskipun kehilangan Salah tidak diragukan lagi, setelah Sadio Mane dan Roberto Firmino menyebabkan masalah Real di babak kedua, dengan Mane mencetak gol menit ke-55 empat menit setelah pembuka Benzema.

Kecepatan Mane memberi Liverpool kemampuan untuk merepotkan tim mana pun, tetapi pukulan nyata yang disebabkan oleh cedera Salah adalah karena kepercayaan diri Liverpool. Mereka benar-benar kehilangan kepercayaan diri dan Real menerkam sebagai juara yang hebat selalu melakukannya.

Seandainya Salah tinggal di lapangan, itu bisa menjadi cerita yang berbeda.

 

 

Hot News

Tite: Neymar Brasil Memulai vs Kosta Rika, Membutuhkan Lima Pertandingan Untuk Mendapatkan Kembali Kebugaran Penuh

ST. PETERSBURG, Rusia – Neymar akan mulai melawan Kosta Rika pada hari Jumat, pelatih Brasil Tite telah mengkonfirmasi, setelah bintang itu meninggalkan latihan pada hari Selasa dengan cedera pergelangan kaki.

Published

on

Lapakgol.com – ST. PETERSBURG, RusiaNeymar akan mulai melawan Kosta Rika pada hari Jumat, pelatih Brasil Tite telah mengkonfirmasi, setelah bintang itu meninggalkan latihan pada hari Selasa dengan cedera pergelangan kaki.

Brasil, salah satu favorit untuk Piala Dunia, hanya bisa mengatur hasil imbang dalam pertandingan pembuka Grup E mereka melawan Swiss.

“Ini masih prognosis yang sama. Dia memainkan 90 menit pertama [melawan Swiss] dalam tiga setengah bulan,” kata Tite dalam konferensi pers. “Ada sains [di balik pemulihan] dan ketenangan.

“Lima pertandingan adalah minimum yang dia butuhkan; dia sudah mempercepat prosesnya. Itu sudah di jalur, jangan khawatir.”

Tite juga membantah dia telah meminta Neymar untuk mengubah gaya menyerangnya untuk melayani tim dengan lebih baik setelah hasil imbang mengecewakan.

“Itu tidak benar. Itu tidak terjadi,” katanya. “Semua atlet memiliki tanggung jawab bermain untuk kolektif dan juga menjadi individu.

“Saya tidak akan mengambil inisiatif Neymar darinya. Dia adalah seorang jenius … Kita semua harus membantu tim mencapai potensinya tetapi kita harus menghormati karakteristik individu. Saya tidak akan mengambilnya dari siapa saja.”

Neymar

Neymar

Setelah musim klubnya berakhir pada bulan Februari, Neymar pulih pada waktunya untuk bermain dalam satu pertandingan persahabatan sebelum pembuka Piala Dunia Brasil melawan Swiss. Penyerang Paris Saint-Germain mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Austria pada 10 Juni.

Hasil imbang Brasil di pertandingan pembuka mereka berarti tidak ada ruang untuk kesalahan melawan Kosta Rika, dan Tite mencari timnya untuk memiliki dampak yang lebih baik di sepertiga akhir.

“Pertandingan ini menentukan karena hasil imbang di pertandingan pertama,” kata Tite. “Kami menyadarinya. Kami membutuhkan kinerja pertahanan yang sama dengan efektivitas yang lebih besar di depan.”

TERKAIT :

Pelatih Brasil menegaskan dia akan menamai starting XI yang tidak dikenakan biaya tetapi mengatakan Thiago Silva akan menjadi kapten tim setelah Marcelo memiliki ban kapten melawan Swiss, meskipun ada kritik keras terhadap pria PSG empat tahun lalu.

“Jika kami mengeluarkan semua orang yang dikritik di Piala Dunia terakhir, tidak akan ada yang bermain. Kami bahkan tidak akan memiliki tim nasional. Dan kehidupan dan sepakbola tidak seperti itu,” kata Tite. “Ada sejumlah atlet yang memiliki kedewasaan dan pengalaman untuk mengambil kapten dan Thiago adalah salah satunya.”

 

 

 

 

 

Continue Reading

Hot News

Australia ‘Beruntung’ Bahwa Sistem VAR Memberi Pinalti – Christian Eriksen Dari Denmark

SAMARA, Rusia – Christian Eriksen dari Denmark menggambarkan penalti yang diberikan kepada Australia dalam hasil imbang 1-1 mereka sebagai “beruntung,” setelah sistem video asisten wasit campur tangan di Grup C pada Kamis.

Published

on

Lapakgol.com – SAMARA, Rusia Christian Eriksen dari Denmark menggambarkan penalti yang diberikan kepada Australia dalam hasil imbang 1-1 mereka sebagai “beruntung,” setelah sistem video asisten wasit campur tangan di Grup C pada Kamis.

Yussuf Poulsen dihukum karena menangani bola di daerah tersebut ketika ia menantang untuk umpan silang, dan sementara protes Australia awalnya melambai pergi, wasit Antonio Mateu Lahoz disarankan untuk memeriksa layar pitchside.

Mile Jedinak mencetak tendangan penalti yang dihasilkan, menyamakan gol Eriksen di babak pembukaan yang didominasi Denmark, tetapi mereka tidak bisa menerobos lagi untuk mengklaim kemenangan yang hampir pasti akan memastikan tempat mereka di babak kedua.

“Jika Anda melihat 20 menit pertama, seharusnya menang,” kata Eriksen setelah pertandingan. “Tapi Australia sedikit lebih unggul setelah itu, dan tentu saja mereka beruntung dengan keputusan itu. Begitulah.

“Ada handball di area penalti, tapi itu bukan situasi yang tidak alami. Jika Anda pergi untuk duel, tentu saja Anda akan menggunakan tangan Anda untuk melompat. Tapi keputusannya harus benar – mungkin itu terlalu benar.”

Denmark vs Australia

Denmark vs Australia

“Itu sebagian besar naluri,” katanya. “Saya baru saja berlari ke kotak dan untungnya Nico melihat bola di belakang dan melewatinya ke belakang. Untungnya saya memukulnya dengan sangat baik: Saya mendengar beberapa orang lain mengatakan saya tersenyum sebelum saya memukul bola. Saya hanya dalam posisi yang baik, dan saya menekannya dengan benar. “

Godaan harus bagi rekan Eriksen untuk mengandalkan keunggulannya, tetapi gelandang Borussia Dortmund Thomas Delaney yakin mereka telah mencapai keseimbangan yang tepat.

“Ketika Anda menempatkan pemain hebat dalam posisi yang bagus, hal-hal hebat sering terjadi,” kata Delaney. Itulah yang terjadi hari ini. Tentu saja dia adalah senjata besar bagi kita.

TERKAIT :

“Ini adalah garis halus, tidak pergi bersamanya sepanjang waktu. Tim yang kami temui sejauh ini tahu siapa pemain terbesar kami, tetapi dia tidak takut untuk mengambil tanggung jawab itu. Tak satu pun dari tim telah berhasil 100 persen [dalam menghentikan dia]. Saya pikir kami memiliki keseimbangan yang baik. “

Denmark mengalahkan Peru di pertandingan pembuka mereka, sehingga mereka pergi ke pertandingan terakhir mereka melawan Prancis mengetahui bahwa titik akan memastikan perkembangan mereka ke babak sistem gugur.

 

 

 

 

 

 

Continue Reading

Hot News

Prediksi Piala Dunia 2018 : Serbia vs Swiss

Serbia memenangkan pertandingan pembukaan mereka sementara Swiss akan penuh dengan kepercayaan diri setelah menahan Brazil untuk hasil imbang.

Published

on

Lapakgol.com – Serbia memenangkan pertandingan pembukaan mereka sementara Swiss akan penuh dengan kepercayaan diri setelah menahan Brazil untuk hasil imbang.

Preview pertandingan Serbia vs Swiss

Grup E berlanjut pada Jumat malam saat Serbia menghadapi Swiss di Stadion Kaliningrad.

Tim Serbia Vladimir Petkovic memulai hari sebagai pemimpin Grup E setelah menang 1-0 atas Kosta Rika pekan lalu.

Mantan bek sayap Manchester City Aleksander Kolarov melakukan tendangan bebas untuk memberi Serbia kemenangan.

Swiss bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 1-1 dengan Brazil di Rostov-on-Don pada Minggu malam.

Gol babak kedua Steven Zuber membatalkan gol pembuka Coutinho. Penjaga gawang Yann Sommer juga memainkan peran utama untuk menolak Brasil sebagai pemenang.

Kemenangan bagi Serbia akan memastikan mereka memastikan tempat mereka di babak 16 besar.

Serbia dan Swiss tidak pernah saling berhadapan di sepakbola internasional.

Brasil menghadapi Kosta Rika pada hari sebelumnya di pertandingan Grup E lainnya.

Berita tim Serbia

Mladen Krstajic memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih. Dengan tidak ada cedera, Serbia bisa lapangan sisi yang sama yang mengalahkan Kosta Rika.

Filip Kostic, yang membuat penampilan dari bangku cadangan di pembuka Serbia, adalah yang paling mungkin datang ke sebelas seharusnya Krstajic menginginkan beberapa kaki segar.

Berita tim Swiss

Valon Behrami, yang bersaing di putaran final Piala Dunia keempatnya, adalah keraguan kecil setelah menderita ketukan melawan Brasil. Sang gelandang masih diharapkan akan baik-baik saja untuk hari Jumat.

Seperti Serbia, Swiss bisa menyebutkan sebutan yang sama yang dihadapi Brasil.

Perkiraan Susunan Pemain Serbia

Perkiraan Susunan Pemain Serbia

Perkiraan Susunan Pemain Serbia

Perkiraan Susunan Pemain Swiss

Perkiraan Susunan Pemain Swiss

Perkiraan Susunan Pemain Swiss

TERKAIT :

Prediksi Skor Akhir : Serbia 1 – 2 Swiss

 

 

Continue Reading

Trending