Connect with us

Liga Inggris

Swansea City Terdegradasi Setelah Tujuh Tahun Kekalahan Dari Stoke

Swansea terdegradasi dari Liga Premier dikonfirmasi ketika Stoke menang 2-1 di Liberty Stadium.

Published

on

Lapakgol.com – Swansea terdegradasi dari Liga Premier dikonfirmasi ketika Stoke menang 2-1 di Liberty Stadium.

Andy King memberi Swansea keunggulan awal, tetapi Badou Ndiaye dan Peter Crouch mencetak gol sebelum babak pertama memberi Stoke kemenangan kedua mereka sejak Paul Lambert mengambil alih pada Januari.

Xherdan Shaqiri gagal untuk mengkonversi penalti babak kedua, dan kedua klub berikutnya akan bertemu di Kejuaraan Sky Bet.

Carlos Carvalhal – hampir pasti bertanggung jawab atas Swansea untuk terakhir kalinya – mengatakan keajaiban sepakbola dibutuhkan, tetapi tampaknya ada peluang ketika King mencetak gol setelah 14 menit dan pertahanan Stoke sepertinya akan menyerah di setiap kesempatan.

Swansea memberi penghormatan kepada kustodian lama Angel Rangel dan Leon Britton sebelum kick-off.

Peter Crouch

Peter Crouch

Bek asal Spanyol Rangel memimpin timnya di pertandingan terakhirnya setelah 11 tahun di Swansea, sementara pemain tengah Britton masuk sebagai pemain pengganti di menit ke 57 di penampilannya yang ke-537 dan terakhir untuk klub yang ia buat debutnya pada 2002.

Huw Jenkins terlihat mencolok karena ketidakhadirannya di kursi adatnya di dalam kotak direksi.

Tapi itu tidak mencegah pendukung Swansea dari mendesak Jenkins untuk “keluar dari klub kami” sejak menit pertama.

Namun Swansea berada di depan dalam beberapa detik ketika Butland dibiarkan tanpa perlindungan dan King menyelinap melewati Ayew.

Stoke kemudian memimpin setelah 40 menit dari tendangan bebas Lasse Sorenson.

TERKAIT :

Swansea seharusnya lebih jauh di belakang ketika Martin Olsson ditangani di area tersebut setelah 54 menit.

Swansea mendominasi tahap penutupan tetapi kiper Inggris Butland, mungkin memainkan pertandingan terakhirnya untuk Stoke.

Butland menolak Jordan Ayew, Sam Clucas dan Tammy Abraham karena Swansea gagal menemukan gol penyeimbang yang pantas mereka dapatkan.

 

 

 

 

 

 

 

Eropa

Eks Liverpool, Danny Guthrie Mengatakan Inggris Belum Siap Untuk Juara Piala Dunia 2018

Eks Liverpool, Danny Guthrie Mengatakan Inggris Belum Siap Untuk Juara Piala Dunia 2018,  Danny Guthrie menyatakan Inggris baru bisa juara Piala Dunia pada edisi berikutnya.

Published

on

Eks Liverpool, Danny Guthrie Mengatakan Inggris Belum Siap Untuk Juara Piala Dunia 2018

Lapakgol.com – Eks Liverpool, Danny Guthrie Mengatakan Inggris Belum Siap Untuk Juara Piala Dunia 2018Danny Guthrie menyatakan Inggris baru bisa juara Piala Dunia pada edisi berikutnya.

Inggris berhasil meraih hasil positif pada laga perdana Grup G Piala Dunia. Skuat Tiga Singa berhasil mengalahkan Tunisia, dengan skor 2-1 di Stadion Volgograd Arena, Senin (18/6).

Harry Kane menjadi aktor kemenangan Inggris tersebut. Penyerang Tottenham Hotspur menjaringkan dua gol, sementara gol balasan Tunisia diciptakan Ferjani Sassi.  Akan tetapi, situasi ini tidak membuat gelandang Mitra Kukar Danny Guthrie, yakin Inggris dapat merengkuh gelar dalam ajang tersebut. Ia menyebutkan negaranya masih membutuhkan waktu.

Rasa pesimitis Danny Guthrie karena melihat komposisi pemain Inggris yang banyak dihuni pemain muda. Makanya, eks Liverpool tersebut menilai skuat arahan Gareth Southgate ini baru bisa menyabet juara pada Piala Dunia edisi berikutnya.

Saya sangat mendukung Inggris karena itu merupakan negara saya. Tapi, untuk menjadi juara Piala Dunia tahun ini, saya merasa Inggris masih belum siap, ucap Danny Guthrie. Saya pikir Inggris mungkin bisa mencapai babak perempat-final. Ini karena mereka belum punya pengalaman seperti negara – negara unggulan lainnya, tambahnya.

Continue Reading

Eropa

Kini Fred Resmi Bergabung Dengan Manchester United

Kini Fred Resmi Bergabung Dengan Manchester United, Setelah mengkonfirmasi transfernya dua pekan lalu, Fred kini resmi jadi penggawa Manchester United.

Published

on

Kini Fred Resmi Bergabung Dengan Manchester United

Lapakgol.com – Kini Fred Resmi Bergabung Dengan Manchester United, Setelah mengkonfirmasi transfernya dua pekan lalu, Fred kini resmi jadi penggawa Manchester United.

Fernando Rodrigues Santos atau yang biasa kita kenal dengan nama Fred, akhirnya resmi sepenuhnya menjadi penggawa Manchester United.

Dua pekan lalu The Red Devils mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan harga dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Fred. Saat ini pemain 25 tahun tersebut telah menyelesaikan transfernya ke Old Trafford lewat banderol £47 juta dan kontrak lima tahun.

Manchester United dengan bangga menumumkan telah menyelesaikan transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred) dari Shakhtar Donetsk, rilis laman resmi Manchester United.

Continue Reading

Eropa

James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta

James Maddiso Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta, Sang pemuda Inggris menjadi rekrutan ketiga The Foxes yang melakukan persiapan serius jelang musim baru.

Published

on

James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta

lapakgol.com – James Maddison Resmi Bergabung Dengan Leicester City Setelah Tebus £24 Juta, Sang pemuda Inggris menjadi rekrutan ketiga The Foxes yang melakukan persiapan serius jelang musim baru.

Leicester City resmi merampungkan transfer James Maddison dari klub Divisi Championship, Norwich City dengan banderol mencapai £24 juta.

Gelandang serang berusia 21 tahun tersebut sepakat menerima kontrak berdurasi lima tahun di King Power Stadium, Rabu (20/6) kemarin. James Maddison menjadi rekrutan ketiga manajer Claude Puel saat Liga Primer Inggris musim 2018/19 setelah Jonny Evans dan Ricardo Pereira.

James Maddison adalah pemain yang luar biasa, merupakan salah satu talenta menjanjikan di sepakbola Inggris, sanjung Puel melalui laman resmi klub. Ia membuat kontribusi besar bagi Norwich City musim lalu dan saya senang ia memutuskan naik kelas ke Liga Primer bersama Leicester City.

James Maddison bergabung dengan Norwich City pada Februari 2016, akan tetapi baru menjalani debut setahun kemudian setelah dipinjamkan ke Coventry City dan Aberdeen. Sang pemain juga pernah tampil bersama tim nasional Inggris U-21 pada November lalu saat meraih kemenangan 2-0 atas Ukraina dalam kualifikasi Euro 2019.

Continue Reading

Trending