Connect with us

Dunia

Target Bintang Timans Prancis, Antoine Griezman Saat Di Piala Dunia 2018

Target Bintang Timans Prancis, Antoine Griezman Saat Di Piala Dunia 2018,  Bintang timans Prancis itu menegaskan targetnya di Piala Dunia 2018 esok.

Published

on

Target Bintang Timans Prancis, Antoine Griezman Saat Di Piala Dunia 2018

Lapakgol.com – Target Bintang Timans Prancis, Antoine Griezman Saat Di Piala Dunia 2018,  Bintang timans Prancis itu menegaskan targetnya di Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Target Bintang Timans Prancis, Antoine Griezman Saat Di Piala Dunia 2018

Bintang Timans Prancis, Antoine Griezman

Bintang timnas Prancis, Antoine Griezmann, dengan tegas menyatakan bahwa target dirinya dan timnya di Piala Dunia 2018 nantiadalah keluar sebagai kampiun. Prancis bersama Jerman dan Brasil, memang jadi tiga kandidat utama di rumah taruhan untuk menjuarai turnamen terakbar sepakbola yang dihelat di Rusia tersebut.

Selain karena talenta menumpuk di skuat Tim Ayam Jantan, Antoine Griezman  juga menyebut timnya sudah belajar dan memiliki modal pengalaman yang cukup untuk berjaya.

Dunia

Prediksi Piala Dunia 2018 : Belgia vs Tunisia

Pelatih Belgia Roberto Martinez membuat awal yang kuat untuk kampanye Piala Dunia mereka menyusul kemenangan meyakinkan 3-0 atas Panama di pertandingan pembuka mereka

Published

on

Belgia vs Tunisia

Lapakgol.com – Pelatih Belgia Roberto Martinez membuat awal yang kuat untuk kampanye Piala Dunia mereka menyusul kemenangan meyakinkan 3-0 atas Panama di pertandingan pembuka mereka.

Panama terbukti merupakan lawan yang sulit untuk dipecahkan, bagaimanapun, Belgia tetap tenang dan kekuatan serangan mereka yang berbakat akhirnya menemukan jalan.

Belgia akan menghadapi tes serupa pada Sabtu dengan Tunisia berencana untuk menggagalkan Belgia.

Skuad Belgia telah banyak dibicarakan bahwa mereka akan menjadi kuda hitam dengan pemain fenomenal seperti Eden Hazard, Kevin de Bruyne dan Dries Mertens.

Dalam turnamen sebelumnya, ‘generasi emas’ bangsa ini telah dianggap sangat mengecewakan, namun, dengan para pemain bintang mereka mencapai puncak karir mereka, Tahun ini mungkin akan menjadi milik Belgia.

Satu gol Romelu Lukaku dan gol menakjubkan dari Mertens membantu Belgia untuk memulai kampanye Piala Dunia 2018 mereka dengan kemenangan 3-0 atas Panama.

Dengan Jerman kalah dari Meksiko, Brasil ditahan bersama Swiss dan Argentina dengan hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan pertama mereka, tim papan atas telah kehilangan poin besar yang menunjukkan bahwa kemenangan Belgia seharusnya tidak diremehkan.

Tunisia kini berjuang untuk tetap berada di Rusia setelah mengalami kekalahan dari Inggris dengan cara yang kejam, ketika Harry Kane mencetak gol kemenangan di menit ke-91 untuk merebut satu poin dari Elang.

Namun, manajer Nabil Maâloul harus mendapat pujian besar dari kinerja timnya melawan Inggris, dengan Tunisia menunjukkan ketahanan yang luar biasa untuk waktu yang lama.

Belgia

Kapten Vincent Kompany akan absen dalam pertandingan karena cedera, sementara Michy Batshuayi dan Thomas Vermaelen sama-sama meragukan.

Tunisia

Kiper utama Tunisia Mouez Hassen dicadangkan dari Piala Dunia karena menderita cedera bahu melawan Inggris.

Perkiraan Susunan Pemain Belgia

Perkiraan Susunan Pemain Belgia

Perkiraan Susunan Pemain Belgia

Perkiraan Susunan Pemain Tunisia

Perkiraan Susunan Pemain Tunisia

Perkiraan Susunan Pemain Tunisia

Prediksi Skor Akhir : Belgia 2-0 Tunisia

Continue Reading

Dunia

Kemenangan Jepang Melawan Kolombia Menjadi Sejarah

Kemenangan Jepang Melawan Kolombia Menjadi Sejarah, Jepang mengejutkan Kolombia dengan meraih kemenangan 2-1 pada laga perdana Grup H Piala Dunia 2018, Selasa (19/6) malam kemarin.

Published

on

Kemenangan Jepang Melawan Kolombia Menjadi Sejarah

Lapakgol.com – Kemenangan Jepang Melawan Kolombia Menjadi SejarahJepang mengejutkan Kolombia dengan meraih kemenangan 2-1 pada laga perdana Grup H Piala Dunia 2018, Selasa (19/6) malam kemarin.

Wakil Asia selalu menempati posisi sebagai tim non-unggulan ketika bertanding di turnamen sekelas Piala Dunia. Beberapa kali kejutan tercipta. Contohnya, Korea Utara pada 1966 atau Korea Selatan pada 2002. Akan tetapi, penampilan wakil Asia lebih sering diwarnai kekalahan di ajang ini. Arab Saudi saja harus mengakui keunggulan tuan rumah Rusia 5-0 pada pertandingan pembuka Piala Dunia tahun ini, beberapa hari lalu.

Bahkan, pada 2014, wakil Asia sama sekali tidak ada yang mampu mengemas kemenangan. Mengingat catatan itu, Jepang tidak dalam posisi yang diunggulkan ketika menghadapi Kolombia di Stadion Mordovia Arena, Saransk, Selasa (19/6) malam. Ini ulangan pertemuan empat tahun lalu ketika Kolombia menang telak 4-1. Ditambah lagi dengan catatan bahwa tidak ada kemenangan yang diraih wakil Asia atas Amerika Selatan di Piala Dunia.

Sejarah baru rupanya tercipta. Sinyal kemenangan Jepang muncul pada menit ketiga. Carlos Sanchez menghentikan tendangan keras Shinji Kagawa dengan lengan. Wasit, Damir Skomina asal Slovenia tanpa ampun mengeluarkan kartu merah dari dalam sakunya. Shinji Kagawa sendiri yang menjadi eksekutor penalti berhasil menjalankan tugas dengan baik.

Kolombia menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas cerdik Juan Quintero pada menit ke-39. Di babak kedua, Jepang merapikan permainan, tampil lebih disiplin, sehingga mencegah Kolombia menciptakan peluang lebih banyak. Hasilnya, gol kemenangan berhasil mereka sarangkan pada menit ke-73.

Lahirnya gol tidak melalui skenario yang pernah terjadi sebelumnya, yaitu tendangan penjuru. Yuya Osako berhasil menyambut umpan Keisuke Honda untuk menyundul bola ke dalam gawang David Ospina. Ini merupakan gol hasil tendangan penjuru pertama yang disarangkan Jepang selama partisipasi Piala Dunia.

Baca Juga :

Keunggulan 2-1 bertahan hingga pertandingan selesai. Ini kemenangan bersejarah. Bukan hanya karena untuk kali pertama Jepang berhasil meraih poin penuh atas wakil Amerika Selatan, tetapi juga wakil Asia secara keseluruhan. Setelah 18 pertandingan, akhirnya Jepang menjadi wakil Asia pertama yang mampu mengalahkan tim Amerika Selatan di Piala Dunia.

Saat Ini, menarik mulai menghitung bagaimana peluang Jepang melangkah ke babak gugur. Dalam lima penampilan terdahulu, Jepang selalu berhasil lolos grup apabila tidak mengalami kekalahan pada pertandingan pertama. Bagi pendukung Jepang, mudah – mudahan sejarah yang satu ini tidak mengalami perubahan.

Continue Reading

Dunia

Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil Jelang Melawan Kosta Rika

Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil Jelang Melawan Kosta Rika, Brasil kemungkinan besar akan tetap mengandalkan Neymar saat menghadapi Kosta Rika.

Published

on

Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil Jelang Melawan Kosta Rika

Lapakgol.com – Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil Jelang Melawan Kosta RikaBrasil kemungkinan besar akan tetap mengandalkan Neymar saat menghadapi Kosta Rika.

Neymar kembali mengikuti sesi latihan Brasil setelah sempat dikabarkan mengalami cedera engkel, Selasa (19/6) kemarin. Sang superstar Brasil melewatikan latihan pada awal pekan ini, sehari setelah 10 kali menjadi sasaran pelanggaran dalam laga perdana Grup E melawan Swiss yang berakhir imbang 1-1.

Meskipun Neymar ambil bagian dalam latihan pada Selasa kemarin, akan tetapi ia hanya bertahan di lapangan selama beberapa menit sebelum pergi dengan berjalan tertatih – tatih.

Rekan setimnya, Philippe Coutinho mengonfirmasi bahwa Neymar merasakan sakit pada engkelnya akan tetapi menepis anggapan adanya cedera serius. Dan, Rabu (20/6), bintang andalan Paris Saint-Germain tersebut kelihatan fit dan telah siap untuk menjalani laga kedua fase grup kontra Kosta Rika.

Ia sedang menjalankan latihannya pada Rabu ini si Sochi!” tulis akun Federasi Sepakbola, Brasil (CBF) melalui laman Twitter mereka. Persiapan terus berlanjut untuk laga kedua Brasil di Piala Dunia. Brasil akan menghadapi Kosta Rika, Jumat (22/6) esok di Zenit Arena sebelum bertemu Serbia di laga pemungkas Grup E.

Continue Reading

Trending