Persija mendapatkan peluang pada menit ke-29. Bruno Matos menggiring bola di sisi kanan PSS Sleman. Sayangnya umpannya tidak mampu disambut rekannya. Tidak ada gol tercipta, skor 0-0 untuk kedua tim bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persija memberikan tekanan. Persija mendapatkan peluang melalui Maman, tapi tendangannya masih ditepis Dhika Bhayangkara.

Akhirnya Persija sukses membukukan keunggulan pada menit ke-59 melalui Bruno Matos. Memanfaatkan umpan tendangan pojok Riko, gelandang asal Brasil ini sukses membobol gawang Dhika.

Dilansir agen judi bola online FortunaBola.  PSS Sleman bangkit mereka menekan pertahanan Persija. Namun usaha mereka mampu di atasi dengan baik oleh player pertahanan Persija.

Bruno Matos menggandakan skor pada menit ke-85 setelah sukses mengeksekusi penalti. Penalti sendiri didapatkan setelah Fitra Ridwan dilanggar di kotak penalti.

Setelah beberapa menit kemudian wasit pun meniupkan peluit panjang, hingga saat itu pun tidak ada lagi gol yang terciptakan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 yang di menangkan oleh Persija Jakarta.