Connect with us

Hot News

Vincenzo Iaquinta Terancam 6 Tahun Penjara

Vincenzo Iaquinta Terancam 6 Tahun Penjara, Vincenzo Iaquinta dicurigai terlibat dalam kegiatan jaringan salah satu mafia terbesar di Italia.

Published

on

Vincenzo Iaquinta Terancam 6 Tahun Penjara

Lapakgol.com – Vincenzo Iaquinta Terancam 6 Tahun Penjara, Vincenzo Iaquinta dicurigai terlibat dalam kegiatan jaringan salah satu mafia terbesar di Italia.

Mantan penggawa Juventus, Vincenzo Iaquinta dilaporkan terancam menghadapi tuntutan 6 tahun penjara atas tuduhan keterlibatan dalam jaringan mafia.

Vincenzo Iaquinta, 38, pernah didakwa pada Desember 2015 atas kepemilikan senjata api ilegal dan menurut AFP ada indikasi untuk membantu Ndrangheta, yang merupakan sindikat kejahatan berpusat di Calabria.

Lebih dari 140 orang telah dihadirkan dalam persidangan kasus in, salah satunya adalah ayah Vincenzo Iaquinta, yang mendapat tuntutan 19 tahun penjara dari jaksa.

Sejumlah terduga lainnya dituduh membantu jaringan Ndrangheta meraih keuntungan secara ilegal dari proyek rekonstruksi di wilayah Emilia – Romagna yang terkena dampak gempa bumi pada 2012.

Beberapa lainnya dicurigai membantu kegiatan sindikat mafia tersebut untuk menyebarkan jaringan ke Italia utara, lokasi di mana kekuatan organisasi gelap tersebut tidak terlalu kuat.

Vincenzo Iaquinta juga pernah membela tim nasional Italia yang menjadi juara Piala Dunia 2016, mengemas enam gol dari 40 penampilan di level internasional sebelum gantung sepatu pada 2012 lalu.

Hot News

Mantan Direktur Real Madrid, Jorge Valdano Mendukung Neymar Menjadi Pewaris Cristiano Ronaldo

Published

on

Mantan Direktur Real Madrid, Jorge Valdano Mendukung Neymar Menjadi Pewaris Cristiano Ronaldo

Lapakgol.com – Mantan Direktur Real Madrid, Jorge Valdano Mendukung Neymar Menjadi Pewaris Cristiano Ronaldo, Eks direktur Real Madrid ini merasa hanya ada satu pemain yang mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo di klub.

Di tengah masa depan Cristiano Ronaldo yang tak menentu di Real Madrid, mantan direktur olahraga klub Jorge Valdano mendukung wacana perekrutan Neymar. Jorge Valdano menilai, penyerang Paris Saint-Germain asal Brasil itu adalah sosok yang paling ideal untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol sekaligus ikon Real Madrid.

Harus saya akui bahwa Neymar berada di level yang sama dengan Real Madrid. Bagi saya, dia adalah pewaris alami Cristiano Ronaldo, kata Jorge Valdano kepada L’Equie.

Ini adalah sebuah pendapat yang sah untuk memprediksi seorang pemain yang akan memenuhi talentanya dalam lima tahun ke depan, imbuhnya. Jorge Valdano juga memuji keberanian PSG dalam menggelontorkan dana raksasa senilai €222 juta saat merekrut Neymar pada musim panas tahun lalu.

Paris Saint-Germain sukses besar dengan memiliki Neymar. Hal ini memberikan dimensi yang berbeda tentang Paris Saint-Germain di dunia sepakbola, imbuh eks pemain dan pelatih Real Madrid ini.

Di musim panas ini, Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana tidak kurang dari €300 juta untuk bisa mewujudkan transfer sensasional Neymar tersebut.

Continue Reading

Hot News

Prediksi : Swedia vs Korea Selatan

Pada hari Senin, 18 Juni, Grup F akan melihat pertandingan keduanya, Swedia vs Korea Selatan. Kedua negara berada di grup yang sama dengan juara dunia Jerman, serta Meksiko. Kemenangan untuk kedua belah pihak akan sangat berharga, karena Grup F adalah prospek yang menakutkan bagi keduanya.

Published

on

Lapakgol.com – Pada hari Senin, 18 Juni, Grup F akan melihat pertandingan keduanya, Swedia vs Korea SelatanKedua negara berada di grup yang sama dengan juara dunia Jerman, serta Meksiko. Kemenangan untuk kedua belah pihak akan sangat berharga, karena Grup F adalah prospek yang menakutkan bagi keduanya.

Swedia vs Korea Selatan

Dengan Jerman bermain dengan Meksiko di pertandingan pembukaan Grup F, peluang bagi Swedia atau Korea Selatan untuk meningkatkan peluang mereka untuk maju. Namun, kedua sisi pada dasarnya memiliki kaliber yang sama, terutama di kelompoknya masing-masing, jadi itu bisa menjadi urusan yang ketat.

Swedia Kembali ke Tahap Dunia

Ini adalah kampanye Piala Dunia pertama Swedia sejak 2006. Setelah gagal lolos ke dua besar, Swedia akhirnya kembali ke tahap termegah sepakbola dunia.

Terakhir kali mereka bermain di Piala Dunia, mereka tersingkir oleh Jerman, yang akan mereka hadapi pada 23 Juni.

Di jalan mereka ke Rusia, mereka menempati posisi kedua dalam grup kualifikasi mereka. Mengelola untuk mengalahkan Prancis 2-1 pada Juni 2017, Swedia maju ke babak kedua. Kemudian mereka melanjutkan untuk menghadapi dan secara monumental mengalahkan Italia 1-0 lebih.

Pemain bintang Emil Forsberg akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan untuk Swedia. Pemain sayap ini telah berbicara tentang musim lalu dan bahkan menjadi target yang dilaporkan untuk Arsenal. Mungkin menjadi ujung tombak Swedia depan, ia akan memberikan beberapa kekuatan di sayap.

Baru-baru ini, mereka juga menampilkan pertahanan keras, yang ditunjukkan di grup kualifikasi mereka, karena mereka hanya kebobolan sembilan gol.

Terutama, ini adalah turnamen besar pertama mereka tanpa Zlatan Ibrahimovic setelah pensiun dari sepak bola internasional pada tahun 2016.

Swedia vs Korea Selatan

Swedia vs Korea Selatan

Korea Selatan Kembali ke Bisnis

Sekarang di Piala Dunia kesembilan berturut-turut, Korea Selatan tidak asing dengan panggung terbesar di dunia sepakbola.

Meskipun lolos ke Piala Dunia, Korea Selatan mengalami kampanye kualifikasi yang sulit. Finishing kedua di grup mereka, manajer Uli Stielike dipecat dan digantikan oleh Shin Tae-Yong, menyusul hasil buruk.

Namun, The Reds masih berhasil finis di urutan kedua di grup mereka meski kampanye agak buruk, sehingga lolos ke Piala Dunia kesembilan berturut-turut mereka.

TERKAIT :

Ramalan

Swedia vs Korea Selatan adalah peluang besar bagi kedua belah pihak untuk mendapatkan setengah peluang untuk maju ke babak sistem gugur. Dengan Jerman dan Meksiko untuk bermain, Grup F adalah prospek yang menakutkan bagi keduanya.

Meskipun mungkin bukan pertandingan yang paling menggembirakan dari turnamen, kemungkinan satu sisi akan menemukan terobosan. Pertahanan Swedia terbukti menajadi lawan yang tangguh. Sedangkan Korea Selatan bisa efektif di counter dengan Son pada istirahat.

Kemampuan Son Heung-Min bisa menjadi penentuan, yang mungkin cukup bagi Korea Selatan mengalahkan Swedia.

Prediksi: Swedia 0-2 Korea Selatan

 

 

 

 

 

 

 

Continue Reading

Hot News

Apakah Pendekatan Taktis Renard Merugikan Maroko vs Iran?

Berbicara setelah pembukaan kekalahan Piala Dunia Maroko oleh Iran pada hari Jumat, Herve Renard mengakui bahwa dia telah kecewa bahkan dengan hasil imbang, tetapi orang Prancis itu mungkin hanya menyalahkan dirinya sendiri untuk pendekatan taktis yang mengabaikan beberapa aset utama Atlas Lions.

Published

on

Herve Renard dari Maroko

Lapakgol.com – Berbicara setelah pembukaan kekalahan Piala Dunia Maroko oleh Iran pada hari Jumat, Herve Renard mengakui bahwa dia telah kecewa bahkan dengan hasil imbang, tetapi orang Prancis itu mungkin hanya menyalahkan dirinya sendiri untuk pendekatan taktis yang mengabaikan beberapa aset utama Atlas Lions.

Renard pergi untuk lineup menyerang untuk konfrontasi hari Jumat, mengetahui, mungkin, bahwa dengan Spanyol dan Portugal untuk datang di Grup B, itu penting bahwa timnya memulai kampanye mereka dengan kemenangan.

Namun, meskipun mengorbankan Nabil Dirar untuk Amine Harit, yang diperkenalkan untuk melengkapi Hakim Ziyech dan Younes Belhanda, Renard mendukung pendekatan taktis yang tidak bermain dengan kekuatan dari bakat menyerang utamanya.

Strateginya tampak dua kali lipat; untuk mengeksploitasi ruang dan menciptakan ketidakpastian di area yang luas dan dengan menyerang pada sisi sisi diagonal.

Di bawah Carlos Queiroz, Iran menahan Nigeria 0-0 dalam pertandingan pembuka mereka di Piala Dunia terakhir, dan hanya dikalahkan oleh Argentina ketika Lionel Messi mencetak gol kemenangan pada menit ke-91 dalam kemenangan 1-0 pada 2014.

Herve Renard dari Maroko

Herve Renard dari Maroko

Mereka tahu bagaimana menjadi kompak, menggunakan blok bagian dalam, untuk menutup ruang dan menekan playmaker pusat.

Namun, kita tidak akan pernah tahu apakah Iran bisa menyamai level-level ini melawan Maroko tanpa Saeid Ezatolahi – gelandang bertahan yang berpengaruh yang diskors untuk pertandingan ini – dan bek tengah Jalal Hosseini, yang dikeluarkan sebelum turnamen.

Pada akhirnya, Renard memilih strategi yang berbeda.

Pada hari itu, tampaknya – kadang-kadang – seolah-olah bek tengahnya adalah playmaker utamanya.

TERKAIT :

Hanya Javier Mascherano dan Sergio Ramos membuat lebih banyak umpan di pertandingan pembuka mereka daripada Medhi Benatia.

Elemen kedua dari strategi Renard adalah mendorong gelandang belakang untuk maju.

Nordin Amrabat, bisa dibilang pemain Maroko yang paling mengesankan, adalah seorang Atlas Lion yang berpengalaman di lapangan – dan seorang penggiring bola yang paling efektif kelima di turnamen sejauh ini.

 

 

 

 

 

 

 

Continue Reading

Trending