Connect with us

Liga Champions

Zinedine Zidane Meninggalkan Real Madrid Setelah Gelar Liga Champions Ketiga

Zinedine Zidane telah mengejutkan dunia sepakbola dengan mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid hanya beberapa hari setelah memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut dengan raksasa La Liga.

Published

on

Zinedine Zidane

Lapakgol.com – Zinedine Zidane telah mengejutkan dunia sepakbola dengan mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid hanya beberapa hari setelah memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut dengan raksasa La Liga.

Pada konferensi pers yang dijadwalkan pada pemberitahuan singkat Kamis, pemain berusia 45 tahun itu menegaskan dia akan mengundurkan diri menyusul kemenangan 3-1 Sabtu atas Liverpool yang membuatnya pelatih pertama yang mengangkat Piala Eropa tiga tahun berturut-turut.

“Saya melakukan ini untuk kebaikan tim ini, untuk klub ini,” kata Zidane. “Akan sulit bagi saya untuk menang lagi tahun depan. Ada saat-saat yang baik, tetapi juga masa-masa sulit. Saya tidak melupakan itu. Dan di klub ini, Anda harus tahu ini: Saya tidak ingin memulai musim dan memiliki waktu yang buruk. Saya ingin mengakhiri dengan Real Madrid ketika semuanya berjalan dengan baik. Saya melakukannya sebagai pemain, dan sekarang lagi sebagai pelatih. Ini adalah saat yang tepat untuk mengakhiri segalanya dengan baik. “

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Zidane mengatakan dia tidak lagi memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana dia bisa mengelola tim untuk lebih sukses musim depan, maka keputusan untuk menyingkir dan memungkinkan perubahan harus dilakukan.

“Saya memiliki rasa hormat dari semua, di atas segalanya, para pemain, yang telah fundamental dalam mencapai sesuatu,” katanya. “Para pemain tidak ada hubungannya dengan keputusan saya. Ini adalah tentang apa yang saya pikirkan. Setelah tiga tahun, sulit untuk terus melatih, di atas segalanya, setelah memenangkan tiga Liga Champions. Dan saya tidak melihat begitu jelas bahwa kami akan menang lagi Jika saya memiliki perasaan bahwa saya tidak akan menang, perubahan harus dilakukan.Sebagai pemain, jika saya tidak bahagia karena saya tidak menang, saya meninggalkan diri saya sendiri, tidak menyalahkan orang lain, mengambil keputusan, dan itu saja.

TERKAIT :

Zidane mengakui ada beberapa momen yang sulit selama kampanye 2017-18, menyebutkan kekalahan Copa del Rey dari Leganes, dan dia merasa bahwa setelah dua setengah musim bersama, dia tidak bisa bertanya lagi dari para pemain Madrid.

“Ini adalah skuad yang telah menunjukkan nilainya dalam beberapa tahun terakhir,” katanya. “Tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, bukan untuk saya katakan. Saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden, dan kami berbicara tentang penandatanganan pemain, tapi itu bukan alasan saya pergi.”

 

 

 

 

Asia

Safee Sali Sangat Berambisi Bermain Di Piala AFF 2018

Safee Sali Sangat Berambisi Bermain Di Piala AFF 2018, Safee Sali berharap masuk skuat Malaysia dalam enam laga uji coba menjelang Piala AFF 2018.

Published

on

Safee Sali Sangat Berambisi Bermain Di Piala AFF 2018

Lapakgol.com – Safee Sali Sangat Berambisi Bermain Di Piala AFF 2018, Safee Sali berharap masuk skuat Malaysia dalam enam laga uji coba menjelang Piala AFF 2018.

Penyerang veteran Malaysia, Safee Sali berharap tidak mendapatkan cedera sepanjang musim ini, karena masih menyimpan keinginan memperkuat tim nasional di Piala AFF 2018.

Safee mempunyai kenangan manis bersama Malaysia di pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan ini. Safee Sali turut membantu tim Jiran mengangkat trofi Piala AFF 2018 delapan tahun lalu.

Tentu saja saya ingin kembali ke tim nasional. Mulai Juli, timnas punya banyak agenda uji coba, dan berharap nama saya ikut terpilih, ucap Safee kepada FOX Sports Asia.

Tapi yang pasti saya berharap dipanggil memperkuat timnas di Piala AFF 2018. Saya harus bebas dari cedera agar bisa memakai jersey timnas lagi.

Federasi sepakbola Malaysia (FAM) telah menyiapkan enam pertandingan uji coba hingga November sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2018. Uji coba ini masing – masing digelar dengan tiga kandang dan tandang.

Continue Reading

Liga Champions

Mohamed Salah Dari Liverpool Menolak Klaim Sergio Ramos: Saya Tidak Pernah Memberi Tahu Dia Bahwa Itu “Baik Baik Saja”

Mohamed Salah mengatakan dia tidak mengatakan kepada Sergio Ramos bahwa segala sesuatunya baik-baik saja setelah bek Real Madrid itu melukai penyerang Liverpool pada final Liga Champions bulan lalu.

Published

on

Mohamed Salah

Lapakgol.com – Mohamed Salah mengatakan dia tidak mengatakan kepada Sergio Ramos bahwa segala sesuatunya baik-baik saja setelah bek Real Madrid itu melukai penyerang Liverpool pada final Liga Champions bulan lalu.

Salah dipaksa keluar di babak pertama setelah terkunci ilengan dengan Ramos dan ditarik ke tanah. Ia kemudian menegaskan bahwa ia telah terkilir ligamen di pundaknya, menempatkan partisipasinya di Piala Dunia musim panas ini dengan Mesir dalam keraguan.

Ramos sangat dikritik karena perannya dalam insiden itu, tetapi dia mengatakan hal-hal “telah dilemparkan keluar dari semua proporsi” dan bahwa dia telah bertukar pesan dengan Salah, yang mengatakan kepadanya bahwa semuanya baik-baik saja.

“Dia mengirimi saya pesan, tetapi saya tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa itu baik-baik saja,” “Salah, yang juga menyebut komentar Ramos sebagai” lucu, “kata Marca pada hari Sabtu.

Ramos bahkan menyarankan bahwa Salah bisa bermain jika dia memiliki suntikan penghilang rasa sakit di babak pertama.

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Salah tertawa dan menambahkan : “Komentar saya [untuk itu] adalah bahwa selalu bagus ketika orang yang membuat Anda menangis pada awalnya, kemudian membuat Anda tertawa. Mungkin dia juga bisa memberi tahu saya jika saya akan siap untuk Piala Dunia ?”

Salah mengatakan dia berharap akan fit untuk pembuka Piala Dunia Mesir melawan Uruguay pada 15 Juni tapi dia takut yang terburuk ketika dia pertama kali turun di final Liga Champions.

“Ketika saya jatuh ke tanah, saya memiliki campuran rasa sakit fisik dan banyak kekhawatiran,” katanya. “Ada juga kemarahan dan kesedihan karena tidak bisa terus bermain di final Liga Champions.”

“Beberapa saat kemudian, saya juga berpikir tentang kemungkinan tidak bermain di Piala Dunia dan itu adalah pemikiran yang menghancurkan. Itu adalah yang terburuk [saat karier saya].

TERKAIT :

“Sekarang aku lebih baik. Aku berharap bisa memainkan pertandingan pertama melawan Uruguay, tapi itu akan tergantung pada bagaimana perasaanku ketika itu mendekat.”

Salah mengakui bahwa kualifikasi untuk Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 28 tahun adalah prestasi tersendiri bagi Mesir.

Namun, setelah mencetak 44 gol di musim debutnya bersama Liverpool, dia mengatakan dia ingin membuat sejarah dengan negaranya di Rusia – dia tidak pergi ke sana dengan mentalitas yang mencapai final sudah cukup.

 

 

 

 

 

Continue Reading

Liga Champions

Cristiano Ronaldo Dan Neymar Bisa Bermain Untuk Real Madrid Bersama – Marcelo

Wakil kapten Real Madrid Marcelo mengatakan dia tidak melihat alasan mengapa Cristiano Ronaldo dan Neymar tidak bisa bermain bersama untuk klub, sementara mengakui bahwa presiden Florentino Perez memiliki keputusan akhir tentang segala sesuatu yang terjadi di Bernabeu.

Published

on

Cristiano Ronaldo and Neymar

Lapakgol.com – Wakil kapten Real Madrid Marcelo mengatakan dia tidak melihat alasan mengapa Cristiano Ronaldo dan Neymar tidak bisa bermain bersama untuk klub, sementara mengakui bahwa presiden Florentino Perez memiliki keputusan akhir tentang segala sesuatu yang terjadi di Bernabeu.

Laporan di Portugal minggu ini mengklaim bahwa Ronaldo telah membuat keputusan “tidak dapat diubah” untuk meninggalkan klub, sementara pemain depan Paris Saint-Germian Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan ke juara Eropa.

Cristiano bukan pemilik Real Madrid,” bek kiri Madrid dan rekan setimnya di Neymar, Marcelo, mengatakan pada konferensi pers. “Jika presiden ingin menandatangani seseorang, presiden akan menandatanganinya. Tapi mengapa Neymar tidak bisa datang dan Cristiano tetap tinggal?

“Ruang ganti semua ingin Cristiano tinggal. Dan pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar. Madrid harus selalu mencari pemain terbaik. Suatu hari nanti Neymar akan bermain untuk Real Madrid.”

Ronaldo tampak berusaha untuk memaksa keluar dari Madrid untuk musim panas kedua berturut-turut, meskipun sumber mengatakan kepada ESPN FC setelah final Liga Champions bahwa kontrak baru yang diperbaiki bisa menyelesaikan situasi.

Cristiano Ronaldo and Neymar

Cristiano Ronaldo dan Neymar saat pertandingan Liga Champions Real Madrid melawan Paris Saint-Germain pada Februari.

Perez dilaporkan lebih tertarik dalam mendorong kesepakatan € 350 juta untuk menandatangani Neymar, dan pertemuan antara pejabat klub dan agen Ronaldo di ibukota Spanyol minggu ini tidak membawa kemajuan.

Marcelo juga mengatakan bahwa lima kali pemenang Ballon d’Or Ronaldo berada di garis untuk mengambil trofi lagi untuk 2018, sementara Neymar akan memenangkannya pasti di masa depan karena ia akan “menjadi sebaik Cristiano” dari waktu ke waktu.

“Saya tidak pernah mengerti kriteria Ballon d’Or,” katanya. “Saya tidak tahu apakah itu untuk trofi, musim, kualitas pemain. Itu tergantung siapa yang mendapat suara terbanyak.

“Bagi saya, Cristiano adalah yang terbaik saat ini dan Neymar, pasti, akan sebagus Cristiano.”

TERKAIT :

Spekulasi terbaru atas masa depan Ronaldo dimulai oleh pencetak gol sepanjang masa Madrid yang berbicara tentang waktunya di klub di masa lalu saat tegang setelah peluit akhir dari kemenangan final Liga Champions ketiga Mei lalu.

Mantan bintang Madrid Luis Figo mengatakan mantan rekan tim internasionalnya tidak memilih momen terbaik untuk mempublikasikan pemikirannya, yang mungkin dipengaruhi oleh hal-hal yang tidak kita ketahui.

 

 

 

 

Continue Reading

Trending